Teknik Latihan Fitness Terbaik yang Cocok Bagi Pemula

Fitri Tamara 0

Teknik Latihan Fitness Terbaik yang Cocok Bagi Pemula

Di dunia ini pasti setiap orang ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal karena bentuk tubuh yang ideal sangat menarik dan sedap dipandang. Anda juga menginginkannya? Jika memang anda ingin memiliki tubuh yang ideal, tentu tidak hanya diet dan konsumsi obat pelangsing saja yang harus anda jalankan. Tetapi semua itu juga harus diimbangi dengan fitness yang tepat agar lebih cepat berkhasiat dan lebih cepat membentuk tubuh yang ideal.

Nah, bagi anda para pemula disini kami akan berikan informasinya untuk anda mengenai teknik latihan fitness terbaik yang cocok untuk pemula. Yuk simak informasinya berikut ini!

Teknik Latihan Fitness Terbaik Bagi Pemula

Bagi anda para pemula di dunia fitness yang ingin mendapatkan tubuh ideal dengan fitness, ada beberapa teknik latihan fitness yang bisa anda lakukan diantaranya :

Melakukan Car Drive

Untuk melakukan latihan fitness car drive ini, tahapan pelaksanaan yang harus anda jalankan diantaranya berdiri tegak, kemudian anda genggam plate di kedua tangan. Setelah itu anda putar plate yang anda pegang tadi ke kanan dan ke kiri seperti ketika anda menyetir mobil. Ulangi 10 sampai dengan 15 repetisi latihan pada masing – masing sisi.

Incline Push Up

Untuk latihan incline push up ini, tahapan pelaksanaan yang harus anda lakukan yaitu pertama ambil posisi push up, kemudian kedua tangan upayakan bertumpu pada bangku. Setelah itu anda turunkan tubuh ke bawah. Tahan beberapa saat dan dorong kembali ke atas. Target latihan ini adalah membentuk otot dada dan dapat anda lakukan masing – masing sisi 5 menit.

Seated Dumbbell Palms Up Wrist Curl

Untuk latihan fitness yang satu ini tahap pelaksanaannya yaitu anda duduk rileks pada bangku. Kemudian anda genggam dumbbell dengan telapak tangan menghadap ke atas. Tumpukan forearm anda pada bagian paha. Kemudian angkat pergelangan ke atas. Upayakan anda jaga forearm tidak ikut terangkat dan kembali ke posisi semula. Upayakan anda mengulangi repetisi ini 10 sampai dengan 15 kali. Latihan ini dilakukan untuk melatih otot lengan bawah.

Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Teknik Latihan Fitness Terbaik Bagi Pemula bermanfaat. Selamat mencoba latihan fitness ini dan dapatkan hasilnya.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.