Program Latihan Fitness Pria Untuk Membentuk Tubuh Atletis Ini Bisa Dicoba

Fitri Tamara 0

Program Latihan Fitness Pria Untuk Membentuk Tubuh Atletis Ini Bisa Dicoba

Pria mana yang tidak ingin memiliki tubuh kekar dan atletis? Mungkin bisa dibilang hampir setiap pria menginginkannya. Mungkin juga anda?

Jika memang anda juga menginginkan untuk memiliki bentuk tubuh yang atletis, maka sangat disarankan jika anda melakukan program latihan fitness untuk membentuk tubuh yang atletis. Disini kami akan uraikan mengenai program latihan fitness yang cocok anda jalankan. Yuk simak informasi lengkapnya!

Program Latihan Fitness Pria Untuk Membentuk Tubuh Atletis

Bagi anda para pria yang memang ingin memiliki tubuh kekar, berotot dan terkesan atletis, ada beberapa program latihan fitness pria yang bisa anda coba jalankan diantaranya :

Hanging Leg Raise

Latihan yang satu ini dilakukan dengan posisi badan bergantung pada bar yang tersedia kemudian anda angkat kedua lutut ke arah dada. Latihan ini memang agak sulit akan tetapi jika anda sudah menguasia latihan fitness yang satu ini maka otot perut anda akan semakin terbentuk dan tubuh atletis akan anda dapatkan.

Latihan Pull Up

Pull up adalah salah satu latihan kelompok dimana dengan satu gerakan anda akan bekerja pada beberapa grup otot. Latihan ini merupakan latihan terbaik yang bekerja hampir di semua grup otot pada tubuh bagian atas khususnya ototbelakang bagian luar dan otot – otot bisep.

Dumbell Clean and Press

Latihan ini merupakan salah satu latihan yang sangat efektif dalam membentuk tubuh karena dengan melakukan latihan ini seluruh tubuh akan bekerja. Titik berat latihan ini adalah peningkatan power yang luar biasa.

Anda bisa genggam dumbell pada kedua tangan dengan posisi dumbell sedikit diatas lantai dan posisi tubuh anda jongkok dimana lutut ditekuk sekitar 90 derajad. Dan pastikan kedua paha posisinya sejajar dengan lantai. Kemudian anda angkat tubuh perlahan sambil mengangkat dumbell ke atas sampai sejajar bahu kemudian dorong ke atas kepala. Tahan kedua siku dan lutut sampai terkunci dan kembali ke posisi awal.

Sangat mudah bukan menerapkan pola latihan fitness ini? Lakukan dan dapatkan hasilnya Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Program Latihan Fitness Pria Untuk Membentuk Tubuh Atletis bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.