Penyembuhan penyakit jantung dengan propolis

Fitri Tamara 0

Penyembuhan penyakit jantung dengan propolis

 

Pompa di dalam tubuh kita ada pada jantung. Jantung yang mempunyai peran terpenting bagi kelangsungan hidup yaitu memompa darah ke seluruh tubuh dengan teratur. Sistem kerja jantung juga harus dipenuhi adanya beberapa kandungan antara lain nutrisi yang baik dan oksigen di dalam jantung juga hrus terpenuhi agar selalu bekerja dengan baik dan teratur. Jika hal ini tidak dapat tercukupi maka yang terjadi adanya resiko penyakit jantung koroner. Nah inilah yang akan kita bahas mengenai Penyebab penyakit jantung dengan propolis.

Penemuan baru untuk pengobatan penyakit jantung dinamakan dengan pengobatan propolis. Mungkin banyak yang belum tahu apa propolis itu? Disini akan saya jelaskan bahwa propolis ini antibiotik yang berasal dari alam yang dapat membantu melawan penyakit dari dalam tubuh. Seperti melawan radikal bebas yang mengakibatkan resiko penyakit kanker. Propolis terkadang mendapat julukan sebagai obat ajaib. Kandungan propolis yang sumber nutrisinya sempuran serta suplemen yang lengkap tanpa terbatas.

Proses terbentuknya propolis dibantu dengan lebah yang membawa bahan resin atau damar dari setiap pucuk muda dan kuli pepohonan terutama pada pohon poplar. Sebenarnya sudah lama hal ini digunakan pengobatan oleh orang-orang zaman dahulu. Namun baru sekarang ditemukan untuk pengobatan penyakit seperti jantung ini. Lebah sendiri menggunakan propolis ini untuk melindungi dari hawa dingin dan hujan. Dari propolis ini lebah dapat membuat lubang-lubang kecil yang berguna bagi dirinya agar terhindar dari pemangsa.

Sampai saat ini telah terkenal adanya sarang lebah yang steril , sehingga lebah dijuluki hewan yang paling steril diantara hewan lainnya. Hampir dari 100.000 lebah sedikit sekali yang terkena bakteri. Dalam Penyembuhan penyakit jantung dengan propolis sangat berkhasiat karena kerja propolis sebagai antibiotik, melawan infeksi dan mikroorganisme pada manusia. bagi anda yang menderita penyakit jantung dapat anda menyembuhkan dengan pengobatan propolis ini. Tidak diragukan lagi khasiat yang tinggi dan cocok bagi penderita penyakit jantung. Selamat mencoba.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.