Panduan Fitness Paling Efektif Untuk Melangsingkan Perut Buncit

Fitri Tamara 0

Panduan Fitness Paling Efektif Untuk Melangsingkan Perut Buncit

Siapa sih yang tidak ingin memiliki perut langsing? Pastinya semua orang ingin mendapatkan perut langsing dan bebas dari kata buncit, utamanya wanita Namun memang tidak mudah untuk mendapatkan perut yang langsing dan bebas dari kata buncit karena banyaknya asupan makanan yang kita konsumsi dan utamanya makanan kurang sehat ampuh membuat perut buncit.

Nah, bagi anda yang memang ingin mendapatkan perut langsing latihan fitness bisa anda coba. Lantas, latihan fitness seperti apa yang bisa anda coba lakukan untuk mendapatkan perut langsing dan bebas dari kata buncit? Berikut ini panduannya untuk anda!

Panduan Fitness Langsingkan Perut Buncit

Bagi anda yang ingin mendapatkan perut langsing dan bebas dari kata buncit, ada beberapa tips langsingkan perut buncit yang bisa anda coba diantaranya :

Leg Rises

Anda ingin mencoba melakukan leg rises? Untuk melakukan leg rises ini langkah – langkahnya anda harus berbaring lurus sejajar, kemudian letakkan kedua tangan di samping dan anda angkat lurus kedua kaki ke atas sampai membentuk pola 45 derajat.

Setelah itu anda tahan selama 2 sampai 3 menit dan turunkan kaki jangan sampai menyentuh ke lantai. Lakukan sampai dengan perut anda terasa sedikit sesak baru anda jeda. Dan setelah normal pernapasan anda, anda lakukan lagi teknik ini.

Sit Up

Untuk melakukan sit up, langkah – langkahnya yang bisa anda lakukan yaitu berbaring terlentang dengan kaki menekuk dan kedua tangan di belakang kepala. Setelah itu anda angkat tubuh mendekati lutut dan semua gerakan upayakan fokus pada urat yang ada pada bagian perut anda. Lakukan sampai anda merasa sedikit sesak pada bagian perut, istirahat dan lakukan lagi. Upayakan lakukan program fitness ini secara continuous.

Program Latihan Ketiga

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah berbaring diatas matras dengan tangan posisikan di belakang kepala. Kemudian anda tekuk kaki kiri sehingga lutut kiri mengarah ke dada, sedangkan kaki kanan anda angkat sampai membentuk sudut 45 derajat dengan lantai. Selanjutnya anda angkat bagian atas tubuh dan arahkan pundak sebelah kanan mendekati kaki kiri kemudian tahan sampai 5 hitungan. Lakukan secara berkala.

Itulah sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk anda mengenai Panduan Fitness Langsingkan Perut Buncit. Selamat mencoba dan dapatkan hasilnya dengan latihan fitness secara rutin.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.