Panduan Fitness Membentuk Dada Bagi Pemula

Panduan Fitness Membentuk Dada Bagi Pemula

Dada yang indah memang dambaan setiap orang bukan cuma wanita tetapi juga pria. Mungkin anda juga ingin memiliki bentuk dada yang indah? Jika iya, latihan fitness harus anda lakukan. Ada banyak latihan fitness yang bisa dilakukan untuk tujuan membentuk dada.

Bagi anda para pemula yang ingin membentuk dada dengan melakukan latihan fitness, disini kami akan berikan informasinya. Dengan melakukan latihan fitness membentuk dada ini sekitar 3 bulan selama 1 sampai 1,5 jam maka dada yang indah akan anda miliki. Yuk langsung saja simak informasinya berikut ini!

Panduan Fitness Membentuk Dada Bagi Pemula

Ada beberapa panduan fitness membentuk dada bagi pemula yang bisa anda coba. Tips pertama yang harus anda lakukan yaitu :

Push Up

Push up merupakan salah satu jenis latihan untuk membentuk otot dada yang dapat dilakukan di rumah dan dimana saja. Melakukan latihan fitness push up bisa dimana saja termasuk di rumah anda sendiri sehingga tidak perlu repot – repot ke tempat fitness karena push up tidak membutuhkan bantuan alat fitness apapun. Biasakan diri anda melakukan push up setiap pagi dan diluar jadwal fitness anda.

Incline Bench Flyer

Latihan incline bench flyer ini dapat membantu mempercepat pembentukan otot anda dengan cara yang mudah. Anda bisa melakukan di rumah dengan menyiapkan dua buah kursi atau bangku memanjang kira – kira sepanjang badan anda lalu siapkan beban atau anda bisa memanfaatkan barbel. Setelah itu berbaring di kursi yang anda siapkan dan pegang lurus barbel lalu angkat sampai tangan tegak lurus ke atas lalu turunkan ke posisi semula. Dan lakukan gerakan semacam ini seterusnya

Latihan Fitness Dengan Dua Barbel

Metode latihan yang ketiga ini juga cukup mudah namun anda harus memperhatikan apakah di tempat gym anda memiliki alat barbel atau tidak. Jika memang ada alat barbel ini langsung saja anda gunakan alat barbel ini dan lakukan latihan

Demikian sedikit informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Panduan Fitness Membentuk Dada Bagi Pemula. Selamat mencoba menjalankan tips ini dan dapatkan sejuta manfaatnya untuk tubuh anda.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *