Menu Diet Mayo

Fitri Tamara 0

Menu Diet Mayo

Ini adalah salah satu bentuk diet terbaru yang berhasil menarik perhatian banyak masyarakat. Setelah beberapa waktu yang lalu salah satu metode diet terbaik adalah jenis OCD yang sudah berhasil diperkenalkan sekaligus juga dipopulerkan oleh seorang magician yang bernama Deddy Corbuzier, kini hadir kembali salah satu jenis diet yang bernama diet mayo.

Diet mayo ini adalah diet yang secara general lebih dipahami lagi sebagai salah satu cara terbaik menurunkan berat badan, sebetulnya memiliki konteks lainnya, yakni mengatur asupan nutrisi yang akan dikonsumsi oleh tubuh. So, walaupun diet yang seringkali Anda pahami sebaga salah satu cara untuk menurunkan berat badan ternyata tidak melulu diartikan sebagai cara untuk mengurangi berat badan lho!

3 pengertian dan fungsi diet menurut wikipedia

Menurunkan berat badan

Diet yang digunakan untuk menurunkan berat badan pada seseorang yang ingin mendapatkan penampila yang lebih slim dan juga ideal.

Menaikkan berat badan

Diet ternyata juga bisa digunakan untuk menaikkan berat badan dan juga membentuk masa otot pada tubuh seseorang. Yang mana diet satu ini biasanya akan digunakan oleh olahragawan atau pun binaragawan yang ingin mendapatkan penampilan yang atletis.

Patangan terhadap beberapa makanan tertentu

Fungsi dari diet yang selanjutnya adala diet yang telah disebabkan karena mempunyai beberapa pantangan dengan jenis makan makanan yang tertentu. Contohnya saja bagi penderita penyakit diabetes yang pastinya akan memantang konsumsi gula atau pun glukosa, orang yang mempunyai alergi terhadap beberapa makan makanan tertentu, dan lain sebagainya.

Lantas, apa itu diet mayo?

Diet mayo ini adalah mengurangi atau pun memantang konsumsi makan makanan yang mengandung unsur es dan garam yang dijalani selama kurang lebih 13 hari. Oleh karenanya ada juga yang menyebut diet mayo ini adalah diet tanpa garam. Untuk dapat melakukan jenis diet mayo ada beberapa persiapan yang wajib Anda lakukan, mulai dari perencanaan menu diet hingga tips apa saja yang boleh atau pun tidak boleh Anda lakukan selama masa diet mayo Anda.

Menu diet mayo

Untuk makan siang dihari pertama Anda melakukan diet mayo ini silakan konsumsi 1 cangkir kopi tubruk atau teh plus gula tripicana slim, 2 teur rebus matang, 1 ikat bayam atau kangkung yang direbus maupun dikukus, 1 buah kentang direbus, dan buah tomat 1 saja. sedangkan untuk sarapan malamnya, Anda bisa mengkonsumsi 150 gram bistik daging goreng dan selada yang ditaburi dengan air jeruk nipis.

Untuk sarapan pertengahan Anda menjalankan diet mayo untuk makan siangnya Anda bisa konsumsi 1 cangkir kopi tubruk atau teh plus gula tripocana slim, 150 gram bistik daging goreng, selada yang ditaburi dengan air jeruk nipis dan 1 buah segar, sedangkan untuk makan malamnya, 150 gram ayam kukus tanpa kulit dan 1 buah pisang matang.

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang menu diet mayo yang bisa kami bagikan kepada Anda semuanya. Semoga bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.