Kanker Serviks Stadium 3C

Fitri Tamara 0

Kanker Serviks Stadium 3C

Nama kanker serviks memang seperti momok bagi setiap wanita. Siapa saja ia, dimana ia dan dari kalangan apa saja pastinya ingin jauh – jauh dari yang namanya kanker serviks. Penyakit kanker serviks atau yang dikenal dengan penyakit kanker leher rahim ini memang dapat menyerang siapa saja, wanita dari berbagai usia dengan tingkat penyebaran sel kanker yang benar – benar pesat.

Parahnya lagi penyakit kanker serviks yang sangat mematikan ini sangat sulit untuk mendeteksinya. Penyakit kanker serviks biasanya dapat dideteksi ketika intensitas penyakitnya sudah benar – benar parah. Lalu sebenarnya adakah gejala dari kanker serviks? Sebenarnya ada gejalanya hanya saja tidak banyak wanita yang sadar dengan gejala yang datang tersebut akibatnya ia tahu kalau sudah stadium lanjut. Kebanyakan wanita tahu kalau dirinya menderita penyakit kanker kalau penyakit kanker tersebut sudah merupakan kanker serviks stadium 3C.

Lalu sebenarnya bagaimana harapan hidup penderita penyakit kanker serviks stadium 3C ini? dan bagaimana pengobatan yang tepat untuk penderita penyakit kanker serviks stadium 3C?

Kanker Serviks Stadium 3C

WHO menyatakan bahwa penderita kanker serviks bahkan kanker serviks stadium 3C senantiasa berkembang pesat setiap tahunnya. Lalu bagaimana dengan harapan hidup mereka yang menderita penyakit kanker serviks stadium 3C?

Mengenai angka harapan hidup dari kanker serviks sebenarnya itu rahasia Tuhan akan tetapi biasanya dokter akan menilai berdasarkan riwayat penyakit dan seberapa besar sel kanker terus berkembang menyerang organ tubuh penderita.

Pada stadium 3C ini harapan hidup penderita penyakit kanker sekitar satu sampai dengan 2 tahun saja lamanya. Akan tetapi tentunya kondisi ini bisa berubah sewaktu – waktu. Jika pengobatan berhasil mungkin harapan hidupnya akan jauh lebih lama dan jika pengobatan yang dilakukan tidak berhasil bisa jadi akan lebih sedikit harapan hidupnya dari yang diperkirakan dokter. Intinya berdoa dan tetap berusaha karena sebenarnya maut hanyalah rahasia Tuhan yang dokterpun hanya berusaha untuk menilainya So, keep spirit ya!

Ya, memang sebuah keharusan. Tentu saja Anda tidak boleh menyerah!! Keep fighting! Mari terus berusaha karena setiap masalah pasti akan diberikan jalan keluar oleh Tuhannya. Lalu bagaimana cara pengobatan kanker serviks stadium 3C?

Pengobatan kanker serviks stadium 3C bisa Anda lakukan dengan cara pengobatan kanker serviks secara medis dan juga diimbangi dengan pengobatan herbal. Untuk pengobatan secara medis biasanya akan ada tiga macam pengobatan yang disarankan yaitu radioterapi, kemoterapi dan yang terakhir adalah operasi pengangkatan rahim dan operasi ini adalah jalan terakhirnya. Anda bisa imbangi dengan senantiasa mengonsumsi obat herbal yang memiliki kandungan melawan kanker salah satu contohnya seperti Ace Max, Jelly Gamat Gold atau K-Murrata.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Kanker Serviks Stadium 3C bermanfaat. Tetap istiqomah dan jalani semuanya dengan penuh kesungguhan.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.