Jenis Obat Tradisional Asam Urat dan Rematik

Kenali Tanaman Obat Asam Urat dan Rematik Paling Ampuh

Asam Urat dan Rematik merupakan salah satu jenis penyakit yang di akibatkan oleh gangguan persendian di dalam tubuh, bahkan cukup banyak penderita asam urat dan rematik ini bingung dalam hal pengobatanya. Selain bisa berkonsultasi langsung kepada dokter spesialis penyakit dalam ,juga kita tidak perlu bingung untuk memanfaatkan pengobatan dengan tanaman herbal alami.

Meskipun penyakit Asam urat dan rematik tidak tergolong penyakit mematikan, namun jika penderita membiarkan dengan keadaan penyakit yang di alaminya akan berakibat sangat fatal. Sehingga penyakit ini akan terus menyerang ke bagian-bagian semua tubuh dan semakin parah, maka akan mudah untuk membunuh anda.

Nah mungkin bagi anda yang penasaran dan ingin mengetahui jenis tanaman obat alami yang mampu mengobati asam urat dan remati, apa sajakah tanaman itu? yuk mari langsung saja mari kita menyimak review singkat selengkapnya di bawah ini.

Berikut Kenali Tanaman Obat Asam Urat dan Rematik Paling Ampuh yaitu :

Ramuan Jahe

Salah satu cara obat herbal alami yang dapat di manfaatkan untuk mengobati penyakit rematik dan asam urat ini yaitu ramua jahe, jahe baik sekali untuk memberikan rangsangan di dalam tubuh kita dan dapat di atasi secara sederhana. Namun untuk meramunya dengan menggunakan jahe ini terlebih dahulu siapkan jahe sebesar batang ibu jari, lalu hancurkan dengan cara di tumbuk hingga benar-benar halus selanjutnya anda bisa merebusnya atau langsung di campur ke dalam air hangat.

Daun Cengkeh

Munkin anda terlalu asing mendengar obat alami satu ini, cengkeh merupakan tanaman alami dari tumbuh-tumbuhan yang baik untuk mengatasi penyakit jenis asam urat dan rematik. Tidak hanya itu cengkeh juga mudah untuk meraciknya dengan cara simplenya cengkeh di rebus sampai matang lalu campurkan seperti jeruk nipis, madu dan lainya.

Ramuan Akar buah pepaya

Bagi anda yang memiliki pohon pepaya baik sekali untuk memanfaatkan akar buah pepayanya, pasalnya khasiat akar dari pohon alami ini mampu menetralisir keberadaan penyakit yang ada di dalam tubuh sehingga akar buah pepaya dapat di jadikan obat ramuan paling efektif.

Cara untuk membuat ramuan akar pepaya anda cukup menyiapkan akar pohon pepaya dengan cara di bersihkan, lalu campur dengan obat alami lainya seperti lengkuas kurang lebih 3 sendok makan. Meskipun tanaman obat akar pepaya ini khusus mengatasi rematik saja, namun penyakit asam urat pula ikut terdeteksi.

Kulit buah manggis

salah satu tanaman yang baik di gunakan untuk obat rematik yaitu buah manggis, buah manggis anda bisa memanfaatkan melalui kulitnya untuk di jadikan obat alami yang bermanfaat untuk mengatasi serta mengobati penyakait asam urat dan rematik.

Cara untuk membuat obat ramuan ini anda bisa merebus kulit buah manggisnya dengan di iris kecil-kecil, setelah itu air yang sudah matang sajikan di dalam gelas dan anda bisa menambahkan madu untuk di jadikan manisanya.

obat tradisional Meniran

Meniran ini bisa kita gunakan untuk langkah penyembuhan penyakit asam urat dan rematik, dalam ramuan obat ini anda harus menyiapkan beberapa campuran obat herbal lainya seperti kumis kucing. Rebuslah dengan air secukupnya untuk kita minum.

Itulah tadi ulasan tentang Tanaman Obat Asam Urat dan Rematik Paling Ampuh, jadikanlah referensi yang menarik ini untuk menambah pengetahuan anda semua dan semoga bermanfaat.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *