Ini Ragam Alat Fitness yang Wajib Anda Tahu

Ini Ragam Alat Fitness yang Wajib Anda Tahu

Banyak orang yang ingin memiliki tubuh ideal. Salah satu cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal adalah dengan melakukan kegiatan fitness. Namun bagi sebagian orang melakukan kegiatan fitness ini menjadi salah satu hal yang menakutkan dengan beragam peralatan yang ada ditempat gym.

Nah, agar kegiatan fitness tidak lagi menakutkan untuk anda, anda tentu harus tahu apa saja alat – alat fitness yang biasanya dikenakan di tempat fitness supaya ketika sudah ada di tempat fitness tidak bingung dan takut dengan alat – alat fitness yang ada. Nah, disini kami akan berikan untuk anda informasinya mengenai ragam alat fitness apa saja yang harus anda tahu. Yuk simak informasinya!

Ragam Alat Fitness yang Wajib Anda Tahu

Ada beberapa alat fitness yang biasanya disediakan di tempat gym. Beberapa alat fitness yang biasanya disediakan di tempat gym diantaranya :

Butterfly Machine

Alat yang pertama ini mungkin akan jadi favorit bagi setiap pengunjung di tempat fitness. Disamping praktis, lebih enak juga anda menggunakan alat yang satu ini. Alat ini digunakan dengan cara dikepak – kepakkan seperti mengepakkan sayap kupu – kupu ke depan dan belakang terus menerus.

Chest Press Machine

Sesuai dengan namanya, alat fitness yang satu ini khusus untuk pembentukan dada pada bagian tengah. Alat fitness yang satu ini memiliki cara kerja yang cukup simpel dengan digerakkan ke depan lurus dan lama kelamaan akan terasa sensasi sakit didada. Jika sudah demikian maka itu artinya reaksi akan anda rasakan.

Bench Press

Untuk alat fitness yang satu ini memiliki nama bench press yang dimana harus dilakukan secara hati – hati karena anda akan diajak untuk mengangkat barbel dalam posisi tidur diatas matras. Hal ini juga tentu sangat berbahaya jika anda belum bisa melakukan. Karena itu melakukan kegiatan fitness dengan menggunakan alat fitness bench press diperlukan pelatih fitness.

Nah, itulah beberapa Alat Fitness yang Wajib Anda Tahu dan bisa anda gunakan untuk membentuk tubuh yang atletis. Lakukan secara continuous dan dapatkan hasilnya.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.