Efek Samping Penggunaan Bra Kekecilan dan Kebesaran Yang Wajib Anda Ketahui

Efek Samping Penggunaan Bra Kekecilan/Kebesaran Yang Wajib Anda Ketahui

Dunia Kesehatan – Payudara bagi wanita merupakan sebuah mahkota yang tak ternilai harganya. Agar payudara wanita tetap kencang, tentu seorang wanita membutuhkan bra yang tepat. Yang dimaksud bra tepat ini ialah jenis bra yang memiliki ukuran pas, tidak kekecilan dan tidak kebesaran. Hal ini mengingat bra yang kecil akan membuat payudara Anda tertekan.

Sedangkan penggunaan bra yang besar akan membuat payudara Anda menjadi kendor. Selain beberapa hal di atas, tahukah Anda bahwa penggunaan bra yang kekecilan/kebesaran bisa mendatangkan banyak penyakit dan efek samping? Bagi Anda yang belum mengetahuinya, ada baiknya Anda membaca ulasan di bawah ini.

Berikut efek samping penggunaan bra kekecilan/kebesaran yang wajib Anda ketahui!

Sakit Kepala

Salah satu efek samping yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan bra kekecilan ialah sakit kepala. Hal ini mengingat bra yang kekecilan akan membuat bahu, leher, dan punggung Anda semakin tegang dan menahan sakit. akibatnya, Anda akan merasakan sakit kepala dalam beberapa jangka waktu.

Payudara Tidak Kencang Lagi

Penggunaan bra yang kebesaran akan membuat payudara Anda yang kencang menjadi kendur. Payudara yang kendur ini tentu akan membuat Anda semakin minder ketika ingin menarik lawan jenis yang Anda sukai.

Terjadinya Iritasi

Penggunaan bra yang kebesaran atau kekecilan tentu akan membuat punggung Anda semakin tertarik dengan tali bra yang mengikat. Akibatnya punggung Anda yang mulus akan lecet dan terkadang timbul warna kemerah-merahan menyerupai tali bra.

Bentuk Payudara Berubah

Penggunaan bra yang kekecilan akan menekan payudara Anda kedalam. Memang benar hal ini akan membuat Anda tampak memiliki payudara yang indah, namun sayangnya hal ini akan membuat payudara Anda berubah bentuk jika terus-menerus menggunakan bra yang kekecilan ini.

Timbul Tonjolan

Jika Anda memakai bra yang ketat, tentu akan timbul lipatan dan tonjolan pada punggung belakang. Akibatnya punggung indah Anda akan tampak aneh dan tidak enak untuk dipandang.

Itulah beberapa efek samping yang timbul akibat penggunaan bra kekecilan/kebesaran. Untuk menghindari efek samping yang merugika tersebut, ada baiknya kita menggunakan jenis bra yang sesuai dengan bentuk dan ukuran payudara Anda.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.