Diet Kentang, Efektif Pangkas Berat Badan Kamu Dengan Tetap Kenyang

Fitri Tamara 0

Diet Kentang, Efektif Pangkas Berat Badan Kamu Dengan Tetap Kenyang

Nggak ada di dunia ini orang yang nggak ingin tubuh langsing. Siapa saja pasti ingin tubuhnya tetap dalam tatanan BBI yaitu berat badan yang ideal. Baik kecil atau besar, tua atau muda dan wanita atau pria sudah dapat dipastikan ingin selalu memiliki berat badan yang ideal. Bagaimana caranya supaya berat badan kita ini bisa ideal?

Gampang caranya, yaitu diet. Gampang sih tapi yang sulit itu menerapkan dengan rutin. Mengapa sulit? Sudah dapat dipastikan kalau kita hidup ini setan ada dimana – mana. Setan yang menggoda hati pasti akan ada saja. Dimulai dari makanan yang dihidangkan, mata melihat makanan tersebut seperti sangat lezat yang akhirnya mengajak tangan dan mulut untuk menyantap. Ketika tangan dan mulut asyik menyantap lalu tiba – tiba saja perasaan menyergap “Nggakpapalah dihabiskan yang banyak, sekali ini saja toh juga hanya sekali bukan? Tenang saja, nggak akan ngefek kok”.

Ya, bisikan – bisikan setan yang kayak gitu yang ampuh membuat iman jadi memudar. Yang ampuh membuat niat untuk istiqomah diet jadi gubrak. Dan semua itu titik pangkalnya adalah nafsu yang bergejolak. Supaya nafsu tidak lagi bergejolak caranya adalah menenangkan hati dan membuat perut tetap kenyang. Gimana caranya perut kenyang kalau sedang diet? Yaitu dengan diet kentang. Dengan diet kentang berat badan Anda akan terpangkas banyak dan tubuh kamu tetap kenyang. Berikut ini informasi lengkapnya yang harus kamu tahu sobat!

Alasan Diet Kentang Ampuh Pangkas Berat Badan Dan Buat Kamu Tetap Kenyang

Supaya kita yang share informasi ini tidak disebut omong kosong atau omdo Kita bakal berikan alasannya buat kamu semuanya. Alasan pertama diet kentang ampuh pangkas berat badan dan buat perut kenyang yaitu :

Jika kamu lakukan diet kentang, rasa lapar kamu akan bisa terkendali secara sempurna

Kentang memang salah satu sumber karbohidrat yang dapat membuat kamu merasa kenyang lebih lama. Hal ini disebabkan karena didalam kentang kaya akan kandungan sari pati yang dapat mengisi perut kamu dengan sangat nyaman. Karena itu coba deh sekarang kamu bandingkan antara makan kentang dan makan nasi. Pastinya kalau makan nasi kamu akan cepat lapar tapi kalau makan kentang kamu akan cepat merasa kenyang. Bahkan rasa kenyang kamu akan lama bertahan. Karena itu coba saja deh diet kentang!

Kentang itu ajaib karena menambah energi kamu

Tahukah kamu bahwa kandungan karbohidrat yang ada didalam kentang mampu memberikan kamu energi tambahan? Ya, energi ini bisa kamu gunakan sebagai bahan bakar untuk kamu gunakan sebagai bekal olahraga. Karena itu konsumsi kentang supaya energi kamu bisa bertambah. Tetapi kentang yang sangat baik dan dapat menambah energi dengan sangat sempurna, adalah kentang yang kamu olah dengan cara direbus. Supaya rasanya nggak hambar dan ada rasa serunya kamu bisa tambahkan madu atau yoghurt atau juga saus pedas

Kentang itu makanan yang tinggi kandungan seratnya

Didalam kentang terdapat kandungan serat yang cukup tinggi dan didalam kentang juga mampu mempercepat proses penurunan berat badan kamu. Hal ini dikarenakan didalam serat ini akan membersihkan pencernaan kamu dan nantinya akan membuat kamu selalu merasa kenyang Karena itu diet kentang sangat efektif untuk kamu.

Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Alasan Diet Kentang Ampuh Pangkas Berat Badan Dan Buat Kamu Tetap Kenyang bermanfaat. Semoga informasi yang kami berikan diatas membawa manfaat untuk kamu.

 

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.