Cara Menjaga Kesehatan Dan Tidak Terkena Virus Corona

Fitri Tamara 0

Hallo semuanya, para pembenci Virus Corona dan para pecinta kesehatan. Kali ini di artikel ini kita akan membahas tentang Cara menjaga kesehatan dan membuat tubuh menjadi kuat hingga Corona tidak bisa mematikan diri kita sendiri.

Tipsnya sangat simple pertama jangan banyak pikiran, kenapa?

Karena ketika banyak pikiran kita akan menjadi pusing sendiri dan berujung menjadi stress kemudia membuat sistem kekebalan tubuh menurun. Corona ini doyan sekali mendatangi tubuh yang lemah, sehingga dia dapat membunuh orang tersebut. Makanya jangan banyak pikiran kalau ingin aman dari Virus super duper berbahaya ini yang bernama Corona.

Kedua, Mengonsumsi Makanan Sehat seperti bayam,sayuran,telur dan lainnya. Kurangi garam dan perbanyak lah protein supaya badan menjadi kuat. Kemudian jangan makan makanan berminyak apalagi dengan minyak yang sudah lebih dari dua kali dipakai.

Ketiga, Aktif Berolahraga Rutin, nah ini yang paling penting olahraga. Karena dengan berolahraga kita akan menjadi kuat. Fungsi dari olahraga itu sendiri juga untuk memperkuat tubuh. Jadi jika berolahraga kita akan sehat selalu.

Keempat, Jaga Kebersihan Diri dan Lingkungan Sekitarnya, ini sangat penting sekali untuk selalu menjaga kebersihan. Faktor sebenarnya terjadi virus corona adalah karena tidak pernah menjaga kebersihan. Di jepang saja dengan menjaga kebersihan negara tersebut aman dari virus Corona. Jadi jagalah kebersihan.

Kelima, Cukupi Waktu untuk Istirahat. Tidur yang cukup seperti 7-8 jam perhari adalah kunci untuk membuat tubuh sehat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.