Bagi Pria Kurus, Latihan Fitness Ini Bisa Dilakukan Untuk Membentuk Otot

Fitri Tamara 0

Bagi Pria Kurus, Latihan Fitness Ini Bisa Dilakukan Untuk Membentuk Otot

Dalam alam pikir pria, memiliki bentuk tubuh yang ideal dan berotot adalah impian. Banyak pria yang kurus kemudian berusaha keras untuk membentuk tubuhnya supaya ideal dan berotot. Jika anda termasuk salah satunya, kami sarankan agar anda mencoba latihan fitness.

Ada banyak kok latihan fitness yang dapat dilakukan untuk membentuk otot pada pria kurus. Apa saja latihan fitness tersebut? Disini kami akan berikan informasinya khusus untuk anda. Yuk simak informasi berikut ini!

Latihan Fitness Untuk Membentuk Otot Pada Pria Kurus

Jika memang anda ingin memiliki tubuh ideal, jauh dari kata kurus dan otot juga terbentuk, ada beberapa latihan fitness untuk membentuk otot pada pria kurus yang bisa anda coba. Berikut ini kami berikan informasinya!

Latihan Deadlift

Latihan yang satu ini tentu sangat mudah bagi para pria. Latihan deadlift ini dilakukan dengan mengarahkan kaki selebar rentang pinggul. Kemudian posisi tubuh membungkuk serta anda genggam barbell di posisi tangan yang ada di luar lutut. Setelah itu anda tahan posisi punggung anda dan turunkan pinggul anda. Upayakan posisi tumit mengangkat beban dengan cara mendorongkannya ke lantai.

Kemudian anda angkat barbell sampai anda berada pada posisi berdiri dengan posisi pinggul tegak. Tahan barbell berada di depan paha anda dan tambahkan beban pada setiap setnya

Latihan Chin Up

Untuk melakukan latihan chin up ini posisi tangan upayakan menggenggam tiang penahan dengan bagian telapak tangan menghadap wajah. Jaga supaya posisi lengan anda tetap lurus dan posisi ankle dalam keadaan menyilang.

Angkat bagian badan anda sampai dada lurus tiang penahan dan kembali ke posisi awal. Lakukan gerakan ini sebanyak tiga set gerakan atau semampu anda sampai anda merasakan manfaatnya untuk tubuh anda.

Latihan Dumbell Floor Press

Latihan yang satu ini dilakukan dengan posisi tubuh berbaring di lantai dengan memegang dumbell di kedua tangan. Kemudian anda tahan beban pada posisi atas dada anda dengan bagian telapak tangannya saling berhadapan. Selanjutnya anda turunkan beban secara perlahan sampai bagian tricep anda menyentuh lantai. Istirahat juga dan ulangi gerakan ini lagi.

Nah, Latihan Fitness Untuk Membentuk Otot Pada Pria Kurus ini bisa anda coba. Dan dapatkan khasiatnya pada tubuh anda. Dijamin tubuh atletis akan segera anda dapat jika latihan ini dilakukan secara rutin.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.