Bagi Calon Pengantin Wanita, Ini Diet Khusus yang Dapat Anda Coba

Bagi Calon Pengantin Wanita, Ini Diet Khusus yang Dapat Anda Coba

Hallo calon pengantin wanita, apakah Anda saat ini lagi deg-degan dan juga masih galau mengenai berat badan???

Memang seringkali berat badan ini menjadi masalah yang cukup serius dikalangan para wanita, terutama jika yang sudah mendekati hari H, berat yang tidak kunjung turun.

Padahal Anda sudah tidak makan nasi, dan juga tidak makan ini atau pun tidak makan itu, tetapi kok berat badan asih sama ya?

Hemmm…. mungkin ada yang salah nih, dengan cara diet Anda, ladies!

Ingat loh, hari H akan dipenuhi dengan seabrek aktifitas yang bisa saja membuat Anda merasa kelelahan. Jika sejak sekarang Anda tidak makan ini itu, bisa-bisa malah ketika hari H Anda sakit.

Nah, untuk itulah Anda ikuti saja diet ala calon pengantin ini, supaya tetap langsing dan segar saat hari H nanti.

Diet yang tepat untuk calon pengantin wanita

Memperbanyak sayuran hijau

Ini adalah sayuran hijau yang telah diperkaya dengan berbagai nutrisi dan juga protein yang justru sangat baik untuk pelaku diet. Termasuk bagi Anda, bride to be, lebih baik lagi dalam memperbanyak konsumsi sayuran dari pada Anda harus kelaparan.

Brokoli, kubis, bayam, dan lain sebagainya merupakan sayuran yang tinggi akan leutein, yang bisa membantu Anda dalam mengencangkan kulit dan juga membuat kulit Anda terlihat lebih bersinar.

Hal ini dikarenakan kandungan kalori di dalam sayuran lebih rendah, untuk itulah sayuran hijau ini sangat baik dikonsumsi bagi pelaku diet, khususnya dikonsumsi saat malam harinya.

Jeruk manis

Rasanya mungkin saja asam, tetapi jeruk manis ini bisa menjadi sumber vitamin C yang sehat, dan juga dapat membantu Anda dalam mengatasi stres serta menyeimbangkan tekanan darah.

Selain itu kandungan vitamin C nya juga bisa membuat tubuh Anda tetap segar, sehingga tidak akan mudah lemas, dan juga immune Anda akan meningkat.

Jus bit

Umbi warna ungu yang satu ini karena kaya akan kandungan vitamin C, B3, B6, dan juga betakaroten yang bisa meningkatkan tekanan darah, dapat mengurangi kolesterol jaha, serta sebagai detox tubuh, bahkan umbi ungu ini juga bisa membantu dalam mengeluarkan racun di dalam tubuh.

Sehingga, dengan kata lain umbi ungu sangat baik dikonsumsi oleh pelaku diet.

Konsumsi madu

Meminum air madu hangat di tambahkan dengan perasan lemon disetiap pagi, ternyata berguna untuk membantu tubuh Anda dalam mendapatkan asupan vitamin C yang cukup. Selain itu, madu ini juga bisa membantu dalam meningkatkan stamina, shingga Anda pun tidak akan mudah jatuh sakit menjelang hari H.

Nah, itulah beberapa ulasan yang dapat kami informasikan untuk Anda tentang cara diet yang tepat untuk calon pengantin wanita, semoga dapat menginspirasi.

 

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com