Alamat, Jadwal Dokter Tono Djuwantono Praktek Dimana Saja

Fitri Tamara 0

Dokter Tono Djuwantono merupakan spesialis kandungan yang  berdomisili di Bandung. Beliau menempuh  pendidikannya  sebagai ahli dalam bidang Obstetri dan Ginekologi di Universitas Padjajaran Bandung dari pendidikan  S1 nya sampai pendidikan S3 atau Doktor.

Dokter Tono Djuwantono banyak menjadi favorit dan rujukan bagi warga andung dan sekitarnya ketika sedang membutuhkan dokter kandungan atau hal hal yang berhubungan dengan masalah kehamilan. Pembawaannya yang tenang membuat pasien juga merasa nyaman dan tidak takut untuk mengungkapkan permasalahan  yang dialaminya. Dengan sabar dokter tono akan mendengarkan keluhan.

Setelah mendengar keluhan maupun curhatan  dari pasien, maka beliau juga akan memberikan solusi mengenai masalah yang sedang dihadapi, menjelaskan secara  detail mengenai setiap kemungkinan yang ada kedepannya, sehingga membuat pasien menjadi lebih mengerti jelas mengenai permasalahan yang sedang dihadapi, sehingga tidak merasa panik.

Beliau dengan ramah akan dengan senang hati mendengarkan serta memberikan saran balik atas ungkapan dari pasien. Gayanya yang ceplas ceplos, bagi  yang sudah sering dan tahu karakter beliau akan terbiasa , dan cocok cocok saja dengan penanganan beliau. Apalagi yang terpenting adalah hasilnya yang paten dan sudah banyak terbukti.

www.youtube.com/@doktertono/

Jadwal Praktek Dokter Tono Djuwantono Dimana Saja

Bagi yang ingin mengetahui mengenai detail praktek dr Tono Djuwantono Limijati dokter spesialis kandungan terbaik di Bandung berikut ini informasi prakteknya:

  • RSIA Limijati ; Alamat: Jl. L. L. R.E. Martadinata No.39, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115; Nomor Telepon: (022) 4207770;  Jam Praktek: Selasa, Kamis, Sabtu 09.00-12.00
  • Jadwal Praktek di BFC (Bandung Fertility Center) sesuai dengan perjanjian (WA 0822-1640-7777)

Beliau juga  sempat  praktek di  RS Hermina Pasteur  namun sekarang sudah tidak lagi praktik di rumah  sakit tersebut.

Berikut ini beberapa bahasan populer yang dibahas oleh dokter tono djuwantono terkait dengan masalah kandungan dan kehamilan.

Dokter Tono Djuwantono mengenai Promil

Apa yang disiapkan untuk Promil? Prosedur yang akan dilakukan sebelum memulai  promil tentunya  dengan menanyakan  terlebih dahulu kondisi pasangan suami  istri tersebut, dan diharapkan bisa menjelaskan secara jelas dan terus terang, terbuka dan tidak ada yang  ditutup tutupi. Ini penting agar analisa serta diagnosa yang dilakukan bisa tepat dan benar benar  merupakan tindakan solusi yang bisa tepat sasaran.

Beberapa pertanyaan penting yang harus dijawab terbuka diantaranya adalah sudah  menikah berapa tahu lamanya, apakah ini merupakan pernikahan pertama atau keberapa, apakah  sang suami sudah pernah mempunyai anak (bila pernikahannya bukan yang pertama kali), bagaimana kesuburan dari suami / istri, bagaimana siklus haid , termasuk nyeri atau tidak serta banyak volumenya. Berapa bersaudara, adakah punya penyakit turunan dan pertanyaan penting lain yang mesti dijawab dengan terus terang agar analisa maupun diagonosa untuk langkah selanjutnya.

Banyak pasien promil yang berhasil dengan mengikuti program promil dokter tono djuwantono. Ada yang sudah mencoba  bertahun tahun di tempat lain di depok, bandung, jakarta namun belum juga mendapatkan keturunan, bahkan sampai usaha ke rumah sakit luar negeri (Penang, Malaysia) untuk program bayi tabung, namun akhirnya dipertimbangkan kembali untuk  mengikuti program disini dan berhasil.

Tidak salah bila banyak yang merekomendasikan dokter tono juwanton sebagai salah satu  dokter spesialis kandungan terbaik  yang  ada di bandung. Pasiennya dari segala kalangan sampai ada juga yang berprofesi sebagai artis juga ditangni oleh beliau.

Oleh karena itu mesti sabar untuk mendapatkan jadwal konsultasi dengan beliau, mengingat padatnya jadwal praktek dokter tono juwantono. Taj jarang harus mendapatkan jadwal yang harus antri karena pada hari yang sama pasiennya sangat banyak yang datang.

 

 

 

 

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com