Alamat Dokter Kunti Tasikmalaya Klinik Puspa Seruni

Fitri Tamara 0

dr Kunti Sp.M merupakan dokter spesialis mata yang berdomisili dan membuka praktekdi daerah Tasikmalaya, Jawa Barat dan sekitarnya. Tepatnya lokasi prakteknya berada di sebuah klinik bernama Klinik mata Puspa Seruni, yang khusus spesialis menangani mata dan berbagai permasalahannya. Tempat praktek dengan lokasi yang nyaman serta  fasilitas pendukung yang lengkap diantaranya ada toilet, mushola, kantin serta tempat parkir yang luas dan bersih guna kepentingan pengunjung.

Dr Kunti Sp.M melayani pasien dengan ramah dan menyenangkan, mendengarkan berbagai keluhan yang diderita pasien dan melakukan tindakan pengobatan dengan sabar. Tindakan yang dilakukan akurat dan tepat guna kepentingan pasien. Selain itu juga didukung oleh staf karyawan yang cegap dan sigap membantu keperluan dan kebutuhan administrasi serta lainnya, sehingga pelayanan dan prosesnya berjalan dengan lancar dari awal hingga selesai.

Bagi warga Tasikmalaya dan daerah di sekitarnya, mempercayakan penanganan masalah mata ke dokter kunti ini, yang  sudah  terkenal dan mempunyai banyak pelanggan. Pasien terbuka untuk umum dari berbagai kalangan maupun golongan usia, untuk pasien dewasa, lansia maupun pasien anak anak.

Berbagai keluhan mata bisa ditangani di Klinik Puspa seruni tempat praktek dokter kunti ini misalnya:

  • Kontrol mata karena kondisi luka bakar  yang diderita.
  • pemeriksaan dan pembuatan lensa
  • penanganan operasi katarak pada mata
  • pasien untuk pemeriksaan buta warna, serta pembuat keterangan tidak buta warna.
  • dll
maps.google.com (hendra arfiansyah)

 

 

Alamat Praktek

Bagi yang sedang mencari alamat lengkap tempat prakter dokter Kunti, bisa datang ke klinik mata puspa seruni seperti informasi berikut ini:

Klinik Mata Puspa Seruni – dokter Kunti

Alamat: Belakang Kantor Walikota Tasikmalaya, Jl. Padamulya No.6, Sukamulya, Bungursari, Tasikmalaya
Nomor Telepon: (0265) 7292600; WA +62 823-2018-4121
Jam buka: 08.00-16.00 (Sabtu 08.00-12.00 Minggu Tutup)

Biasanya kondisi di tempat praktek sangat ramai, sehingga harus antri dengan jadwal antrian yang sangat panjang. Untuk mengantisipasi hal tersebut, sebaiknya datang ke lokasi sepagi mungkin, awal kedatangan kalau bisa sebelum jadwal praktek buka, dengan tujuan mendapatkan giliran pemeriksaan lebih awal dan tidak harus mengantri panjang untuk mendapatkan penanganan.

Untuk mengatasi hal tersebut diatas juga bisa dilakukan  dengan melakukan kontak terlebih dahulu ke nomor yang telah tersedia. Ini berguna untuk reservasi dan memastikan jadwal kedatangan, sehingga diharapkan semua proses pengobatan  bisa berjalan dengan lancar.

Prosedur untuk kedatangan sampai pemeriksaan sangat mudah dan bisa diikuti dengan gampang, prosesnya bisa diikuti sebagai berikut

  • Proses  pendafaran
  • Pembayaran ke kasir
  • Dilakukan pemeriksaan awal, cek awal kondisi penglihatan mata
  • Tindakan pemeriksaan oleh dokter dilanjutkan dengan penulisan resep dokter
  • Berlanjut ke tempat farmasi atau apotek untuk pembayaran obat
  • Proses penerimaan obat, dan  selesai sudah  prosedurnya.

Banyak yang merasa puas dengan pelayanan serta penanganan berbagai kasus mengenai mata di tempat praktek  dr kunti ini. Mereka juga puas  dengan hasil tindakannya yang berhasil menyelesaikan masalah yang sedang dialami oleh pasien. Oleh karena itu banyak yang menjadi pelanggan tetap di tempat ini, dan  datang ke tempat ini bila ada mengalami keluhan  masalah  mata.

Demikianlah informasi dan ulasan mengenai klinik mata puspa seruni  yang dimandani oleh dr kunti dibantu dengan tim dokter lainnya. Semoga  dengan  review ini, bisa memberikan gambaran sedikit banyak mengenai  kondisi serta tindakan penanganan yang dilakukan. Yang terpenting sebelum datang, disiapkan segala sesuatunya yagn terkait sehingga selama proses pemeriksaan dan tindakan bisa berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir,

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com