Daftar Nama Ustadz Ahli Ruqyah Syar’iyyah Mengatasi Gangguan

Fitri Tamara 0

Salah satu bantuan tambahan untuk terapi pengobatan dan penyembuhan atas masalah maupun gangguan yang dialami manusia adalah dengan melakukan ruqyah. Gangguan tersebut ada bermacam macam, seperti gangguan medis, gangguan kejiwaan maupun gangguan yang disebabkan hal hal metafisik atau non fisik. Metode yang dilakukan dengan pembacaan ayat ayat suci serta dengan memanjatkan doa doa.

Dengan melakukan ruqyah, maka dipercaya akan bisa mengambil manfaat dari kegiatan tersebut. Dengan melakukan ruqyah, bisa menyembuhkan dan mengusir masalah yang ada, melindungi dari gangguan mahluk halus, serta bisa mempertebal rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Sang Pencipta, membuat hidup menjadi jauh lebih tenang dan tidak stress.

Namun perlu diingat bahwa ruqyah yang dilakukan harus sesuai dengan syariat, dan tidak melenceng dari aturan  apalag sampai syirik. Jangan sampai melakukan ruqyah dengan ritual ritual yang menyesatkan, menggunakan jimat ataupun mantra yang tidak sesuai dengan ajaran agama. Ruqyah yang dilakukan semata mata untuk mencari ridha dari Allah SWT. Untuk itu perlu mencari dan mengetahui ahli ruqyah yang terpercaya, mumpuni dan ahli ibadah.

Ahli Ruqyah Syar’iyyah yang terpercaya

Berikut ini ahli ruqyah yang ada di Indonesia, yang menerapkan ruqyah Syar’iyyah dalam melaksanakan kegiatannya,  membahas mengenai ruqyah, sehingga bisa membantu untuk mengatasi berbagai masalah maupun gangguan yang ada:

radarutara.disway.id

1. Ustadz Muhammad Faizar

Ustadz Faizar adalah seoang ahli ruqyah yang sudah banyak dikenal di kalangan masyarakat, banyak dijumpai tayangan kontennya di televisi dan berbagai media sosial seperti youtube, instagram maupun facebook. Beliau juga menerbitkan buku salah satunya adalah Ruqyah itu mudah yang berisi salah satunya bahwa ruqyah bisa dilakukan dengan mandiri, dan siapapun bisa melakukannya.

Lebih lanjut mengenai bagi yang ingin tahu alamat ruqyah ustadz faizar, cara mendaftar serta biaya yang harus dikeluarkan untuk ruqyah  bisa dibaca lebih lanjut disini.

2. Ustadz Danu

Satu lagi ustadz yang populer di masyarakat karena sering tampil di televisi adalah Ustadz Danu. Ruqyah yang dilakukan oleh ustad Danu dengan menggunakan doa doa yang dipanjatkan, membaca taawudz dan basmallah dan sholawat. Doa doa yang dipanjatkan diuapkan dalam bahasa Indonesia, sehingga mudah dimengerti bagi yang mengikutinya. Kegiatan ini merupakan metode terapi dan  zikir.

Ustadz danu juga membuka tempat praktek atau klinik, guna membantu bagi yang membutuhkannya. Untuk ebih  jauh mengenanl ustadz danu bisa  membaca lebih lanjut disini.

3. Ustadz Budi Prastowo

Mengobati dan menyembuhkan pasien dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh gangguan jin atau mahluk halus, dengan menggunakan amalan yang sesuai syariat, tidak melenceng dari kaidah kaidah agama, tanpa kesurupan atau ritual yang aneh aneh. Selain menyembuhkan pasiennya, juga tidak segan segan untuk membagikan ilmu yang dimilikinya, termasuk melakukan ruqyah  sendiri di rumah.

Dengan melakukan ruqyah yang diperlukan, maka pasien bisa dijauhkan dari gangguan gangguan yang tidak diinginkan, hidup kedepannya lebih tenang, badan menjadi lebih bugar dan fit, dan dijauhkan dari zat zat yang berniat jahat.

4. Ustadz Fadlan Abu Yasir, Lc

merupaka ketua dewan syuro ARSYI (Asosiasi Ruqyah Syar’iyyah Indonesia) serta penulis dari Buku Menjadi Muslim Sehat & Hebat dengan Ruqyah Syar’iyyah. Beliau juga mengajarkan bagaimana bisa melakukan ruqyah mandiri, bisa dilakukan oleh siapa saja asalkan paham bagaimana aturannya.

5. Ustadz Nai (Nuruddin Al Indunissy)

Terapi Ruqyah Intensive secara holisitik, terkait gangguan dan masalah jasmani maupun rohani, dan rehab hati secara intensive, agar bisa terbebas dari masalah yang dialami. Gangguan atau penyakit seperti kanker, jantung, auto imun, lambung, gerd,depresi, samai gangguan jin dan sihir.

 

 

 

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com