Yuk Bikin Paduan Lipstik dan Blush On yang Matching!

Fitri Tamara 0

Yuk Bikin Paduan Lipstik dan Blush On yang Matching!

Lipstik adalah salah satu produk make up yang selalu bisa menjadikan penampilanmu lebih menawan. Tampilan bibir yang lebih stunning seperti ini tentu bisa menjadi daya tarik tersendiri. Akan tetapi, bagaimana sih caranya untuk menyesuaikan warna lipstikmu dengan warna blush on agar menjadi make up atau riasan yang menawan ya, ladies? Baca dulu yuk beberapa rulesnya di bawah ini!

Tips memadukan lipstik dan bluch on yang matching

Nude lipstick

Warna lipstik yang satu ini memang akan menjadi salah satu favorit bagi sebagian besar wanita yang suka sekali dengan tampilan riasan atau pun make up natural. Nah, apabila Anda ingin membuat efek riasan atau make up yang lebih powerful, maka padukan dengan bluch on yang mempunyai sentuhan rosy pink. Tetapi perlu diingat, bahwa Anda harus menghindari warna senada dengan nude, seperti dengan coral, sebab ini bisa membuat efek lebih pucat. Selain itu, dark hue juga tidak menjadi rekomendasi, sebab bisa menciptakan efek yang kurang matching.

Red lipstick

Penampilan dengan sebuah lipstik berwarna merah yang terlihat lebih seksi akan semakin sempurna bila dipadu padankan dengan sebuah blush in yang tepat. Make up atau riasan artist profesional menyarankan supaya Anda memakai shade yang sifatnya lebih subtle dan berasal dari color family yang sama. Tetapi, jangan lupa untuk selalu menyesuaikan juga dengan warna kulit Anda ya. Lipstik yang mempunyai shade kuat ada baiknya tidak Anda padu padankan dengan blush in yang bold, sebab ini akan menjadikan riasan atau make up Anda tampak lebih menor.

Hot pink lipstick

Bila Anda memakai warna lipstik ini, maka pakailah blush on yang mempunyai sentuhan senada. Tetapi, tidak harus warna yang benar-benar serupa, ya. Coba pakai sheer atau soft pink, untuk ciptakan nuansa make up yang tampak flawless.

Demikianlah tadi tips memadukan lipstik dan blush on yang matching yang bisa kami infokan. Semoga bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.