Wajah Putih Tanpa Flek Hitam Dengan Masker Alami Ini

Wajah Putih Tanpa Flek Hitam Dengan Masker Alami Ini

Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik? Semua wanita pasti mengingin kan itu. Kebanyakan mereka para wanita tidak bisa tampil dengan percaya diri karena wajah mereka yang terlihat gelap dan adanya flek hitam di wajah. Sungguh sesuatu yang mengganggu kecantikan wajah anda bukan?

Untuk saat ini banyak sekali produk-produk kosmetik yang memang dijual untuk membuat wajah putih serta menghilangkan flek hitam di wajah. Namun, tak jarang orang mengeluh karena dengan menggunakan produk kosmestik yang berbahan kimia hasilnya bukan membersihkan tetapi makin memperparah warna kulit dan juga flek hitam di wajah. Selain itu, jika tidak cocok denganproduk-produk kosmetik tersebut bisa terjadi iritasi pada kulit wajah anda.

Nah, daripada anda menggunakan produk kosmetik yang berbahan kimia dan masih belum teruji aman untuk anda gunakan ada baiknya anda menggunakan bahan-bahan alami saja seperti menggunakan putih telur dan jeruk nipis yang diaplikasikan menjadi sebuah masker wajah yang dapat membuat wajah anda tampak lebih putih dan menghilangkan flek hitam di wajah anda. Ingin tahu bagaimana cara pembuatannya ? Yuk simak informasi berikut ini.

Membuat masker wajah dengan putih telur dan jeruk nipis

Untuk membuat masker wajahdengan bahan alami putih telur dan jeruk nipis untuk perawatan wajah anda agar terlihat tampak lebih cerah dan terbebas dari flek hitam di wajah, silahkan anda ikuti beberapa langkah-langkah berikut ini.

Bahan alami yang perlu anda siapkan :

1 butir telur ayam kampung

1 buah jeruk nipis

Mangkok kecil

Kuas untuk wajah yang halus

Langkah-langkahnya :

Pertama, ambil 1 butir telur ayam kampung kemudian pecahkan sedikit bagian mana saja kemudian ambil putih telurnya saja tanpa kuning telur dan tuangkan kedalam mangkok kecil yang sudah anda siapkan tadi.

Kedua, setelah itu anda ambil jeruk nipis lalu peras untuk diambil air jeruk nipisnya saja.

Ketiga, silahkan anda campur kedua bahan tersebut yaitu putih telur dan air perasan jeruk nipis kemudian kocok hingga mengental. Untuk ini usahakan takaran putih telur lebih banyak daripada air jeruk nipisnya.

Keempat, kalau sudah dikocok hingga mengental ambillah kuas untuk wajah yang halus tadi yang sudah anda siapkan kemudian beri campuran bahan alami tadi dan oleskan keseluruh permukaan wajah hingga merata. Jangan sampai terkena mata ya.

Kelima, jika sudah anda oleskan keseluruh bagian wajah anda langkah selanjutnya adalah diamkan masker tersebut selama 30 menit sampai masker mengering. Kemudian basuh wajah anda dengan menggunakan air hangat terlebih dahulu. Dan tunggu selang waktu 5 menit kemudian basuh dan bersihkan kembali dengan menggunakan air dingin. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal silahkan anda lakukan tips ini seminggu 2 kali.

Itulah Tips wajah putih tanpa flek hitam dengan menggunakan masker alami yang dapat kami infokan kepada anda. Semoga info diatas bermanfaat bagi anda.

 

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com