Tips Memutihkan Wajah Secara Alami

Fitri Tamara 0

Tips Memutihkan Wajah Secara Alami

Memiliki wajah yang putih, bersih, dan sehat pasti membuat kecantikan seseorang makin menonjol. Apalagi bagi kaum hawa, mereka pastinya ingin memiliki kulit wajah yang putih, bersih, dan sehat tersebut. Maka Anda jangan heran jika perawatan kecantikan akan dilakukannya untuk memberikan hasil maksimal. Sekarang ini ada banyak produk pemutih wajah yang beredar di pasaran, tapi harganya pasti tidak murah, belum lagi Anda terkena resiko kulit yang tidak cocok dengan bahan pemutih yang digunakan tersebut. Nah, berikut ini ada beberapa tips memutihkan wajah secara alami yang bisa Anda coba sendiri di rumah, yang pastinya sangat aman tanpa efek samping.

Tips memutihkan wajah secara alami

Jeruk nipis

Jeruk nipis ini memiliki kandungan antioksidan yang berguna bagi kulit, sehingga jeruk nipis ini bisa dipakai untuk mengecilkan pori-pori secara alami serta bisa membuat kulit wajah jadi putih dan segar. Caranya mudah sekali, silakan pakai perasan air jeruk nipis yang dicampurkan dengan putih telur, lalu aplikasikan sebagai masker wajah, diamkan selama 15 menit, bilas sudah bilas wajah Anda dengan air hangat sampai bersih.

Kentang

Kentang ini memiliki kandungan zat pemutih alami yang bisa dipakai untuk memutihkan wajah. Caranya kupas kulit kentangnya lalu haluskan. Bila sudah tambahkan dengan sedikit madu murni, dan oleskan secara merata di wajah Anda, biarkan sampai kering, lalu bilas dengan air hangat.

Lemon

Lemon ini banyak mengandung vitamin C yang bisa cerahkan warna kulit kusam. Selain itu, lemon juga bisa menjadikan kulit jadi bersih dan bisa memudarkan flek hitam di wajah. Caranya gampang sekali, potong lemon jadi 2 bagian, lalu peras lemon tersebut ke dalam mangkuk. Bila sudah celupkan kapas pada air lemonnya, kemudian gosokkan kapas di bagian wajah secara melingkar.

Nah, itulah tadi beberapa tips memutihkan wajah secara alami yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi. Selamat mencoba tips di atas ya!

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.