Tips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Mata

Fitri Tamara 0

Tips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Mata

Saat ini kacamata hadirnya bukan hanya sebagai alat bantu penglihatan saja akan tetapi kacamata juga menjadi salah satu aspek aksesoris penunjang penampilan. Karena itu didalam memilih kacamata agar bisa menunjang penampilan Anda ada baiknya Anda perhatikan soal bentuk wajah bahkan juga bentuk mata Anda karena bentuk mata juga berpengaruh atas pantas atau tidaknya wajah Anda dengan kacamata tersebut.

Agar Anda tidak salah dalam memilih kacamata yang sesuai dengan bentuk mata Anda, disini kami berikan informasi lengkapnya tentang tips memilih kacamata sesuai bentuk mata yang dapat Anda coba terapkan. Langsung ya simak informasi lengkapnya berikut ini! Dijamin penampilan Anda akan lebih menarik dengan kacamata sesuai bentuk mata ini!

Tips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Mata

Ada beberapa tips yang dapat kami berikan untuk Anda dalam memilih kacamata sesuai bentuk mata diantaranya :

Bentuk wajah persegi

Buat Anda yang berkacamata memang bentuk wajah persegi adalah bentuk wajah idaman. Bentuk wajahnya menunjukkan rahang yang tegas dan tulang pipi yang lebar sehingga membuat kesan wajah kokoh. Bagi Anda yang punya bentuk wajah persegi, bingkai kacamata dengan bentuk persegi panjang dengan tepian yang lembut merupakan pilihan yang tepat untuk bentuk wajah ini. Dan ada baiknya untuk Anda pilih bingkai dengan sudut yang tidak runcing untuk menonjolkan fitur yang lebih alami pada wajah Anda.

Bentuk wajah bulat

Bentuk wajah yang bulat ini biasanya ditandai dengan bentuk wajah yang tidak bersudut. Dan untuk mengurangi kesan bulat pada wajah, Anda bisa coba pilih bingkai yang sedikit lebih lebar dari wajah. Cara ini akan dapat memberikan kesan panjang dan ramping pada wajah Anda. Bingkai yang Anda perlu hindari adalah bingkai bulat karena dapat memberikan kesan wajah lebih terkesan bulat.

Bentuk wajah oval

Bentuk wajah yang oval ini dapat dikatakan sebagai bentuk wajah terbaik dan paling keren karena bentuk wajah oval sangat cocok dengan semua jenis bingkai dan semua model bingkai. Bingkai dengan bentuk lengan bingkai menggantung terlalu rendah merupakan satu – satunya model bingkai yang perlu dihindari oleh pemilik bentuk wajah oval.

Bentuk wajah hati

Bentuk wajah hati ini ditandai dengan tulang pipi dan dagu yang sempit namun melebar pada bagian dahi. Bentuk bingkai kacamata yang luas pada bagian atas dan kemudian menyempit pada bagian bawah akan sangat cocok untuk pemilik bentuk wajah hati. Bingkai dengan karakter tebal akan sangat cocok untuk Anda.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda tentang Tips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Mata. Semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.