Tips Make Up Untuk Wajah Bulat

Fitri Tamara 0

Tips Make Up Untuk Wajah Bulat

Pada umumnya seorang wanita selalu ingin tampil cantik dan sexi, untuk tampil sexi identik dengan kurus namun kurus bukan berarti untuk tubuh saja tapi bagi wajah juga harus terlihat kurus.bagi anda yang mempunyai wajah bulat pasti selalu kesulitan dalam mengaplikasikan make up pada wajah anda.

Jangan sampai wajah anda terlihat seakan – akan make up memenuhi wajah anda. Untuk menghindari hal tersebut dibawah ini saya akan membahas bagaimana Tips make up untuk wajah bulat ?

Berikut Tips Make Up Untuk Wajah Bulat yaitu :

Shading

Untuk shading anda bisa mengaplikasikan foundation yang berwarna agak gelap dari warna asli kulit wajah anda. Anda bisa membuat garis pas di bawah tulang pipi anda supaya wajah anda terlihat lebih tirus dan ramping. Setelah itu sempurnakan shading tersebut dengan menggunakan foundation dan bedak yang selaras dengan warna kulit wajah anda anda bisa menyapukan bronze pada garis pipi supaya riasan bisa tahan lebih lama.

Highlight

Agar tulang pipi anda terlihat semakin menonjol setelah mengaplikasikan bronze bisa anda aplikasikan highlight yaitu dengan menyapukan bedak yang berwarna lebih terang pada area bawah mata sampai bagian atas tulang pipi dan juga bisa pada daerah T. Menggunakan bronzer secara bersamaan dengan highlighter akan dapat menambah dimensi pada wajah dan wajah anda akan terlihat lebih indah.

Blush

Blush on bukan hanya untuk membuat pipi anda semakin merah merona namun dengan penggunaan blush on yang tepat maka pipi anda akan terlihat lebih tirus. Untuk anda yang memiliki wajah bulat, bisa anda aplikasikan blush on tipis – tipis mulai dari tulang pipi sampai mengarah pada bagian pelipis wajah. Jangan sampai anda memoleskan blush yang kelihatannya menumpuk pada pipi karena itu akan membuat pipi anda semakin tembem.

Rambut

Usahakan bagi anda yang memiliki bantuk wajah bulat untuk memanjangkan rambut karena rambut yang panjang akan member kesan ramping pada wajah anda. Untuk tatanan poni usahakan pengaturan poni mengarah ke samping dan jangan sampai memotong poni terlalu pendek agar bentuk wajah anda tidak terilahat secara nyata kalau bentuknya bulat.

Itulah artikel saya yang berjudul Tips Make Up Untuk Wajah Bulat, semoga anda bisa menerapkannya dan semoga bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.