Tips Make Up Korea

Fitri Tamara 0

Tips Make Up Korea

Artis – artis Korea memang sangat cantik dan menarik. Mungkin Anda juga termasuk salah satu penggemar artis – artis Korea? Jika memang iya Anda salah satu penggemar artis – artis Korea mungkin Anda juga ingin punya penampilan menawan ala artis – artis Korea.

Untuk dapat menemukan penampilan menawan ala artis Korea tak harus dengan operasi plastik kok karena make up juga dapat Anda jadikan alat untuk menjadikan penampilan Anda mirip dengan artis – artis Korea. Tetapi tentu saja Anda perlu paham dulu seperti apa tips make up yang tepat ala artis Korea. Jika memang Anda ingin mendapatkan penampilan menawan ala artis Korea dengan make up ala artis Korea, berikut beberapa tips make up Korea yang sangat cocok Anda pahami dan terapkan. Yuk simak!

Tips Make Up Korea

Jika Anda ingin punya penampilan make up ala artis – artis Korea, beberapa tips make up Korea yang sangat cocok Anda terapkan diantaranya :

Warna rambut untuk menunjang make up

Warna wajah bisa cerah atau tidak sebenarnya juga tergantung dengan warna rambutnya. Dan orang Korea sangat suka mewarnai rambut dengan warna yang dapat memberikan efek cerah pada wajah seperti warna cokelat dan juga warna kuning pirang.

Tips make up wajah ala Korea

Pertama – tama Anda perlu siapkan alat – alat make up yang dibutuhkan seperti blush on, eyeliner, foundation cair, bedak tabur, bb cream, lipstik dengan warna peach, maskara, eyeshadow dan juga alis mata. Kemudian Anda bersihkan wajah dan balurkan foundation cair secara merata ke seluruh wajah Anda.

Setelah itu Anda tutup dengan bb cream dan jangan tebal – tebal mengusapkannya. Kemudian taburkan juga bedak tabur ke seluruh wajah. Selanjutnya Anda perhatikan soal make up mata. Anda bubuhkan eyeshadow sesuai dengan selera Anda mengenai warnanya. Warna gold atau cokelat yang memberikan kesan natural akan sangat cocok untuk Anda. Kemudian agar sesuai dengan make up Korea, Anda buat eyeliner pada batas mata atas Anda dan buat garis yang rapi dan bagus. Setelah itu Anda jepit bulu mata dan beri maskara diatasnya untuk menambah volume bulu mata Anda.

Jika nantinya make up mata Anda telah selesai, kini waktunya Anda melakukan make up pada pipi. Anda bisa beri blush on pada kedua pipi Anda dan berikan dengan cara arah kuas yang memutar. Kemudian setelah make up pipi selesai, Anda bisa lakukan make up pada bibir. Oleskan lipstik dengan warna peach pada bibir secara merata dan jika ingin memberikan efek yang glowing, jangan lupa untuk Anda berikan lip gloss. Jika memang Anda ingin memberikan efek yang glowing, Anda juga dapat menambahkan shimer pada bagian tertentu pada make up wajah Anda baik pada ujung pipi, dagu dan juga tulang hidung.

Itulah sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda tentang Tips Make Up Korea. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.