Tingkatkan Percaya Dirimu dengan Tutorial Hijab Pashmina Turban Sederhana

Fitri Tamara 0

Tingkatkan Percaya Dirimu dengan Tutorial Hijab Pashmina Turban Sederhana

Meningkatkan rasa percaya dirimu dengan balutan busana muslim dan sebuah hijab bisa Anda wujudkan dengan cara menerapkan tutorial hijab pashmina turban sederhana ini, lho! Tutorial memakai hijab yang satu ini adalah inspirasi terbaik cara memakai hijab sama halnya seperti sebuah surban yang sering dikenakan oleh para kyai atau pun ustad. Dengan menggunakan hijab pashmina bahan sifon yang unik dan juga menarik ini pastinya akan mengubah gaya berpenampilan Anda yang terlihat lebih modis dan trendi. Bahkan jika Anda memilih warna hijab yang lebih cerah, akan menjadikan kesan fresh pada penampilan Anda tersebut.

Trend fashion yang sekarang ini memang sudah mulai merambah di tata cara memakai hijab, salah satunya adalah tutorial hijab pashmina turban berikut ini, sehingga juga bisa Anda padu padankan dengan busana atau pun pakaian yang sangat menawan. Menariknya lagi, untuk bisa mengenakan kreasi hijab turban tersebut, Anda tinggal melakukan beberapa langkah memakai hijab yang mudah saja. Bagaimana, Anda tertarik untuk mencoba tutorial memakai hijab turban tersebut? Jika iya, langsung saja Anda simak tutorial hijabnya di bawah ini.

Tutorial memakai hijab pashmina turban

  • Langkah pertamanya silakan Anda siapkan beberapa perlengkapan yang diperlukan, seperti halnya dengan inner hijab, hijab pashmina dengan bahan sifon, dan juga beberapa jarum pentul serta aksesoris berupa bross bunga bila diperlukan sebagai pemanis penampilan berhijab Anda.
  • Silakan Anda kenakan terlebih dahulu dalaman hijab yang sudah Anda persiapkan tadi, yakni inner hijab. Lalu lanjutkan dengan memasangkan hijab pashmina sifonnya dengan posisi sisi hijab yang berada di sebelah kanan dan kirinya memiliki ukuran panjang yang sama.
  • Silangkan kedua sisi hijabnya tadi ke atas kepala Anda. Kemudian silakan Anda buat simpel sederhana yang cantik, untuk menjadikan hijab pashmina Anda terikat, sehingga akhirnya hijab Anda tersebut tidak bergeser dan posisinya juga tidak berubah.
  • Terakhir, Anda bisa mengarahkan semua sisi hijabnya di bagian belakang kepala Anda, dan biarkan saja sedikit sisa hijabnya menjuntai di bahu Anda. Lalu pasangkan bross bunga sebagai pemanis.

Sangat simpel dan mudah kan, untuk tingkatkan percaya dirimu dengan tutorial hijab pashmina turban sederhana tersebut? Kini Anda pun sudah bisa tampil lebih modis dan trendi, ladies!

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.