Tetap Cantik Saat ke Kantor dengan Tips Hijab Paris Modern

Tetap Cantik Saat ke Kantor dengan Tips Hijab Paris Modern

Ladies, di tahun 2016 ini ada kabar baik lho bagi Anda semuanya, khususnya bagi para wanita muslimah yang setiap harinya mengenakan hijab, yakni tips memakai hijab paris modern yang nantinya akan memberikan kesan tampilan yang lebih trendy dan juga elegan. Kreasi hijab paris modern kali ini akan menggunakan sebuah hijab paris polos, sebab jenis hijab yang satu ini akan menambah daya tarik tersendiri dengan cara menambahkan berbagai model aksesoris yang mendukungnya, agar bisa mendapatkan hasil kreasi hijab yang lebih menarik dan maksimal. Hal yang demikian ini pastinya wajib Anda coba dan praktekkan lebih lanjut lagi, supaya Anda juga bisa mengetahui betul cara penggunaannya. Anda juga bisa menggunakan kreasi hijab ini pada saat pergi ke kantor. Bagaimana, makin penasaran dengan kreasi hijab yang akan mengubah gaya berpenampilan Anda yang tadinya biasa-biasa saja jadi terlihat luar biasa? Simak ulasan berikut ini.

Tips hijab paris modern

  • Langkah pertamanya silakan Anda kenakan terlebih dahulu ciput ninja sebagai dalaman hijab Anda, hal ini bertujuan untuk merapikan rambut serta menutupi rambut dan leher Anda.
  • Siapkan hijab paris polosnya, lalu kenakan di atas kepala Anda. Bila selema ini Anda membentuknya menjadi segitiga, maka untuk kali ini biarkan saja seperti bentuk aslinya. Posisikan hijab yang ada di bagian kanan lebih panjang daripada bagian kirinya.
  • Ambilah jarum pentul, lalu sematkan di bagian sisi kanan dan juga kiri kepala Anda, supaya hijab Anda bisa menyatu dengan ciput yang Anda gunakan. Tariklah bagian belakang hijab ke atas kepala Anda. Kemudian tanamkan jarum pentul supaya membentuk pola dasar.
  • Tarik juga sisi belakang hijab Anda hingga ke bagian atas kepala lagi, untuk memuat dua tumpuk layer yang cantik. Ambil bagian ujung hijab kanan atau yang panjang lalu tarik ke kiri kepala Anda, sehingga bisa melingkari kepala Anda. Sematkan jarum pentul agar posisinya kuat.
  • Langkah terakhir, Anda bisa mengambil aksesoris yang sudah Anda persiapkan, lalu letakkan di sebelah kanan kepala Anda. Hal yang satu ini sangat penting sekali untuk menjadikan kreasi hijab yang Anda kenakan terlebih tampal lebih cantik.

Demikianlah tadi sekilas informasi yang dapat kami sampaikan kepada Anda semuanya tentang tips hijab paris modern untuk tampil cantik saat ke kantor. Semoga bermanfaat.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.