Tampil Makin Gaya dengan Tips Memakai Hijab Pashmina untuk Wajah Chubby

Fitri Tamara 0

Tampil Makin Gaya dengan Tips Memakai Hijab Pashmina untuk Wajah Chubby

Ladies, memang benar sekali bila saat hijab hijab jenis pashmina ini adalah salah satu jenis hijab yang paling disukai oleh para wanita muslimah. Hal tersebut karena, hijab pashmina mempunyai desain yang lebih simpel dan sangat mudah untuk dikreasikan, sehingga wanita muslimah pun yang ingin menggunakan hijab pashmina tersebut dapat tampil lebh gaya, modis, dan juga trendi. Selain hal tersebut, model hijab pashmina juga mempunyai banyak sekali warna yang menarik serta motif yang sangat unik, serta dengan bahan yang lebih adem, sehingga akan terasa lebih nyaman lagi pada sat dikenakan. Nah, tips memakai hijab pashmina untuk wajah chubby kali ini mungkin saja bisa membantu Anda semuanya, yang ingin tampil lebih berbeda dari biasanya. Menariknya lagi, pada tutorial memakai hijab kali ini, bentuk wajah Anda yang chubby atau pun tembem akan tersamarkan dengan indahnya, sehingga bisa terlihat lebih tirus. Penasaran dengan kreasi hijabnya? Langsung saja Anda simak pada ulasan berikut ini.

Tips memakai hijab pashmina

  • Pertamanya silakan Anda siapkan terlebih dahulu beberapa hal yang nantinya akan diperlukan untuk berkreasi dengan hijabnya, diantaranya inner hijab, hijab pashmina, jarum pentul, dan bross bila diperlukan.
  • Langkah selanjutnya, silakan Anda kenakan terlebih dahulu inner hijabnya di atas kepala dengan benar. Kemudian lanjutkan dengan memasangkan hijab pashmina Anda, yang mana untuk sisi hijab sebelah kanannya lebih pendek daripada sisi hijab yang sebelah kiri.
  • Pasangkan jarum pentul pada sisi hijab yang ada di bagian bawah dagu, tepatnya ada di sebelah kanan dan kiri yang sudah Anda satukan.
  • Tariklah sisi hijab yang ada di sebelah kiri ke depan dengan bentuk menyilang. Kemudan pasangkan jarum pentul di bagian atas kepala Anda, supaya model hijab yang sudah Anda buat tidak mudah bergeser.
  • Angkatlah hijab pashmina yang ada di bagian belakang ke depan untuk membuat sebuat layer di atas kepala Anda, lalu sematkan lagi dengan menggunakan jarum pentul di sisi kiri kepala Anda.
  • Ambil sisi hijab yang paling panjang, lalu lingkarkan ke bagian depan dada Anda untuk menutupi bagian dada. Sehingga, selain Anda bisa tampil lebih gaya dengan kreasi hijab tersebut, Anda pun juga bisa tampil lebih syar’i.

Demikianlah tips memakai hijab pashmina untuk wajah chubby yang bisa kami informasikan. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.