Sesuaikan Warna Lipstikmu dengan Acara yang Anda Hadiri

Sesuaikan Warna Lipstikmu dengan Acara yang Anda Hadiri

Ladies, apa Anda akan tampak cantik banget bila menggunakan lipstik dengan warna itu? Tetapi bukan berarti Anda harus terus menersu menggunakan warna yang sama ya dalam semua kesempatan. Warna yang melekat di tubuh Anda akan mengirimkan sinyal-sinyal tertentu, lho. Atas dasar itu juga, B&G Beauty telah melakukan sebuah penelitian yang ada kaitannya dengan warna lipstik, seperti yang kami lansir dari marieclaire.com.

Yang mana hasil penelitiannya tersebut para peneliti mengatakan bahwa semakin berani dan juga glamor lipstik yang digunakan, menunjukkan keberanian yang kuat dan juga tangguh. Sementara itu semakin alami warna lipstik yang digunakan, maka pribadi yang menggunakan lipstik tersebut dnilai mmeiliki kepribadian yang lebih hangat. Dan dari hasil penelitian tersebut, dipilah-pilah lagi jadi pilihan warna lipstik yang tepat, sesuai dengan acara yang akan Anda hadiri. Wanita wajib tahu itu!

Menyesuaikan warna lipstik dengan acara yang Anda hadiri

Interview kerja

Pada saat Anda akan melakukan interview kerja, Anda harus menunjukkan kesan yang lebih kuat dan percaya diri tanpa harus terlihat lebih kuat bila dibandingkan sang pewawancara. Silakan pilih warna lipstik yang tepat seperti warna plum ini. Sebab warna tersebut bisa memberikan kesan kuat dan hangat pada saat yang bersamaan.

Kencang pertama

Banyak orang lebih cenderung untuk mencari sosok yang baik hati tetapi tetap terlihat menarik sebagai pendamping hidunya. Dengan menggunakan lipstik warna nude atau pun plum ini Anda akan terkesan menarik dan bisa diandalkan pada teman kencan Anda.

Bertemu keluarga pacar

Kesan seksi dan berani wajib Anda hindari pada saat momen seperti ini. Sebaliknya Anda harus bisa menciptakan kesan yang lebih lembut, berjiwa sosial, dan juga penuh kasih sayang. Semua kesan tersebut bisa tercipta dengan satu warna lipstik, yakni pink.

Presentasi kerja

Ketika Anda akan melakukan presentasi kerja, khususnya presentasi dalam protek besar, maka Anda harus bisa memberikan kesan pintar, percaya diri, dan juga kreatif. Jangan lupa untuk menggunakan lipstik merah ketika Anda siap dalam presentasi kerja, ya!

Itulah cara menyesuaikan warna lipstik dengan acara yang Anda hadiri yang bisa kami infokan. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *