Semakin Cantik Dengan Model Hijab Yang Sesuai Bentuk Wajah

Fitri Tamara 0

Semakin Cantik Dengan Model Hijab Yang Sesuai Bentuk Wajah

Pada saat memakai hijab terkadang terasa gampang-gampang susah, apalagi buat Anda yang juga mengutamakan keindahan. Mengenakan hijab pada dasarnya sama halnya seperti memilih model potongan rambut, yang bisa Anda sesuaikan dengan bentuk wajah. Untuk bisa menampilkan wajah yang lebih cantik dalam balutan hijab, saat ini Anda bisa menggunakan tips berikut.

Sekarang Anda lihat di depan cermin, bagaimana bentuk wajah yang Anda miliki, kemudian Anda dapat menyesuaikannya dengan tips berikut yang akan kami lansirkan untuk Anda. Penasaran seperti apa? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tips cantik dengan model hijab sesuai bentuk wajah

Wajah dengan bentuk persegi

Nah, bagi pemilik wajah bentu persegi ini, ada baiknya Anda menghindari untuk memilih hijab dengan bagian atas yang meruncing, sebab hal ini akan membuat wajah Anda semakin terlihat tegas. Untuk bisa memperhalus bentuk wajah Anda, silakan akali dengan hijab yang menutup pada bagian rahang, sehingga wajah Anda juga terkesan lebih ramping.

Wajah dengan bentuk bulat

Bagi pemilik wajah bulat ini ada baiknya Anda menghindari hijab yang terlalu renda di bagian dahi, supaya wajah Anda tidak terlihat semakin bulat. Anda juga bisa mengakalinya dengan menggunakan hijab pada bagian dahi yang dibuat lebih tinggi dan bagian dagunya yang dibuat lebih ramping. Dengan begitu, akan terciptalah ilusi wajah yang lebih panjang.

Wajah dengan bentuk oval

Anda dapat dikatakan sangat beruntung dengan memiliki wajah berbentuk oval ini, sebab Anda cocok untuk memakai hijab dengan model apa saja. Selamat untuk berkreasi!

Wajah dengan bentuk segitiga

Untuk menghindari kesan wajah yang semakin runcing di bagian bawah, maka hindarilah hijab yang berbentuk garis lurus, dan juga melebar pada bagian atas. Anda bisa memilih hijab dengan model segitiga pada bagian atas, sehingga bisa mengimbangi bagian dagu Anda yang berbentuk meruncing di bagian bawahnya.

Demikianlah tips tampil cantik dengan model hijab yang sesuai bentuk wajah, yang bisa kami informasikan, semoga saja dengan tips di atas bisa membuat Anda makin santun dan cantik saat memakai hijab.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.