Perawatan Wajah Menggunakan Air Beras

Perawatan Wajah Menggunakan Air Beras

Keajaiban beras dalam dunia kecantikan sudah sejak lama kita dengar. Bahkan air beras sudah sejak lama digunakan sebagai bahan untuk merawat kecantikan kulit. Rahasia kecantikan dengan air beras sudah digunakan oleh para model di luar sana sejak zaman dahulu.

Beras digunakan sebagai berbagai produk kecantikan. Beras digunakan sebagai masker dan airnya sebagai pencuci wajah. Banyak manfaat yang dapat kita temukan dengan mencuci wajah menggunakan air beras. Dengan merawat kulit wajah menggunakan air beras, kulit anda akan mengencang dan pori – pori yang besar dapat tertutupi. Beras ini sangatlah kaya akan mineral, vitamin, serta antioksidan, dengan manfaat inilah yang akan membuat kulit anda akan menjadi segar dan kenyal.

Ingin tahu lebih lanjut tentang manfaat air beras untuk kecantikan wajah dan kulit?

Manfaat Air Beras Untuk Perawatan Wajah

Langkah Pertama, isilah secangkir beras. Langkah pertama ini merupakan salah satu cara untuk dapat mencuci beras sampai airnya air bersih dan jernih sehingga sampai debu dan kotoran menghilang. Setelah mencuci beras, maka barulah anda buang air tersebut..

Tambahkan air bersih pada beras tersebut kemudian campurlah dengan tangan Anda. Rendam beras itu selama jangka waktu 30 menit. Barulah anda biarkan nutrisi berada dalam beras masuk ke dalam air.

Sekarang, ambilah air beras kemudian balurkannya di wajah Anda. Lalu, pijat lembut dengan menggunakan jari-jari Anda. Ikutilah proses ini hingga selama 6 menit.

Setelahnya, barulah cuci muka anda dengan memakai air bersih. Gunakan handuk kering bsuhkanlah dengan lembut kulit pada kulit wajah anda, jadi kulit Anda akan terlihat segar dan nampak bersih setelah proses tersenut selesai.

Beberapa orang diluar sana untuk dapat merawat kulitnya menggunakan air beras yang sudah tidak terpakai. Dengan begitu maka anda akan dapat melihat hasilnya dengan cepat.

Demikian Perawatan Wajah Menggunakan Air Beras dari kami, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Serta selamat mencobanya.

 

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com