Perawatan Wajah Dengan Ramuan Air Mawar

Fitri Tamara 0

Perawatan Wajah Dengan Ramuan Air Mawar

Selain air beras, salah satu ramuan yang sangat cocok untuk digunakan untuk memberikan perawatan terbaik bagi wajah adalah air mawar. Untuk memanfaatkan air mawar guna merawat wajah ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan. Dan untuk membuat ramuan air mawar juga mudah kok, tidak butuh biaya mahal dan perawatan yang berbelit – belit.

Semua pastinya bisa untuk membuat ramuan air mawar guna memberikan perawatan wajah terbaik. Lantas, bagaimana cara yang tepat dalam membuat ramuan air mawar untuk memberikan perawatan wajah terbaik?

Cara Membuat Ramuan Air Mawar Untuk Merawat Wajah

Langkahnya sangat mudah kok untuk membuat ramuan air mawar dalam merawat wajah. Bahkan ada hanya sekitar 7 langkah saja untuk membuat ramuan air mawar untuk merawat wajah.

Bahan Dan Alat yang Dibutuhkan

  • 2 cangkir kelopak mawar
  • 3 cangkir air
  • Panci
  • Saringan
  • Mangkuk
  • Minyak atsiri mawar
  • 1 cangkir witch hazel
  • Botol kaca

Cara Membuat Ramuan Air Mawar

Pertama – tama Anda cuci bersih dulu bahan – bahan yang tadi telah Anda siapkan kemudian Anda taruh dua cangkir kelopak bunga mawar segar dengan tiga gelas air ke dalam panci. Kemudian Anda rebus sampai mendidih campuran kelopak mawar ini dengan air dan kecilkan api kemudian Anda lanjutkan dengan merebusnya selama satu jam.

Kemudian setelah satu jam, Anda saring air mawar ke dalam mangkuk. Biarkan air mawar ini sampai benar – benar dingin. Kemudian setelah dingin Anda tambahkan lima tetes minyak atsiri mawar ke dalam air mawar. Dan Anda langsung tuangkan satu cangkir witch hazel ke dalam air mawar dan Anda aduk secara merata. Simpan ramuan ini didalam botol dan simpan di tempat yang dingin. Gunakan ketika Anda butuhkan.

Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan untuk Anda mengenai Cara Membuat Ramuan Air Mawar Untuk Merawat Wajah. Semoga berhasil membuat ramuan ini dan dapatkan khasiatnya dengan ramuan ini.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.