Perawatan Wajah Dengan Menggunakan Minyak Zaitun

Perawatan Wajah Dengan Menggunakan Minyak Zaitun

Untuk kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai perawatan wajah dengan menggunakan minyak zaitun. Kalau berbicara tentang minyak yang satu ini pasti anda sudah tahu dan tidak asing lagi di telinga anda. Minyak zaitun adalah minyak alami yang sangat banyak manfaatnya yaitu untuk kesehatan tubuh, untuk perawatan rambut, untuk perawatan wajah, dan masih banyak manfaat -manfaat lainnya tentunya.

Langsung saja ya ketopik awal kita, yaitu tentang perawatan wajah dengan menggunakan minyak zaitun. Ingin tahu perawatan wajah apa saja yang bisa anda lakukan dengan memanfaatkan minyak zaitun ini? Yuk simak informasi berikut ini.

Berbagai perawatan wajah dengan menggunakan minyak zaitun

Nah, disini kami akan mengulas mengenai beberapa perawatan wajah yang dapat anda lakukan di rumah dengan memanfaatkan bahan alami minyak zaitun. Berikut informasinya :

Menyamarkan flek hitam di wajah. Dengan memanfaatkan minyak zaitun sebagai bahan alami perawatan wajah menyamarkan flek hitam akan member hasil yang optimal dan memuaskan untuk anda. Caranya adalah dengan mengaplikasikan minyak zaitun sebagai masker wajah yaitu oleskan minyak zaitun ke seluruh bagian wajah hingga leher secara merata. Kemudian diamkan selama 1 jam. Lalu basuh dan bersihkan dengan menggunakan air hangat terlebih dahulu. Tunggu beberapa menit lalu basuh kembali dengan menggunakan air dingin.

Membuat wajah terlihat cerah dan halus. Membuat wajah terlihat cerah dan halus dengan menggunakan minyak zaitun yaitu dengan cara bersihkan wajah anda dengan air hangat terlebih dahulu lalu oleskan minyak zaitun ke seluruh bagian wajah sampai leher secara menyeluruh. Setelah itu diamkan dan gunakan untuk tidur lalu diamkan semalam. Hal ini supaya minyak zaitun menyerap ke kulit wajah. Untuk pagi harinya silahkan anda basuh dan bersihkan dengan menggunakan sabun atau facial foam lalu bilas dengan air dingin hingga wajah benar-benar bersihdan tidak ada minyak yang tersisa di wajah. Untuk pemula dianjurkan melakukan tips ini selama 1 minggu penuh setelah itu lakukan 2 kali dalam satu minggu. Dengan melakukan perawatan wajah yang rutin dijamin wajah anda akan terlihat cerah dan halus seperti yang anda inginkan.

Demikianlah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai Perawatan wajah dengan menggunakan minyak zaitun. Selamat mencoba dan semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda dan menjadi inspirasi bagi anda dalam memilih dan melakukan perawatan wajah.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *