Pelajari Tips Mengenakan Eyeliner Sesuai Dengan Bentuk Mata Anda

Fitri Tamara 0

Pelajari Tips Mengenakan Eyeliner Sesuai Dengan Bentuk Mata Anda

Jika Rambut adalah aspek yang menentukan look, maka mata adalah aspek yang sangat menentukan arah penampilan kita nantinya. Karena itu make up mata juga perlu diperhatikan dan perlu dipilih make up mata yang terbaik untuk menunjang penampilan.

Ada banyak cara untuk memberikan make up mata terbaik, salah satu caranya adalah dengan mengenakan eye liner. Mengenakan eye liner sendiri ada banyak cara yang bisa dilakukan dan tentunya dalam mengaplikasikan eye liner bagaimanapun cara Anda, penting untuk Anda sesuaikan eye liner yang Anda kenakan dengan bentuk mata. Dan disini kami akan bagikan tips mengenakan eye liner sesuai bentuk mata khusus untuk Anda!

Tips Mengenakan Eyeliner Sesuai Bentuk Mata

Supaya penampilan semakin indah, perlu Anda sesuaikan pengenaan eye liner dengan bentuk mata Anda. Beberapa tips yang bisa Anda jalankan dalam pengaplikasian eye liner diantaranya :

Mata Sipit

Anda memiliki mata yang sipit? Biasanya hampir tidak memiliki lipatan mata Dan tentu Anda butuh lipatan mata. Untuk memberikan efek lipatan mata Anda bisa aplikasikan eyeliner persis di atas garis bulu mata Anda.

Mata Turun

Bagi Anda yang memiliki mata turun ditandai dengan bentuk yang turun pada bagian ujung luar sehingga membuat mata terlihat sayu. Untuk menyiasati hal ini Anda harus pandai dalam memilih riasan mata yang dapat membuat mata Anda lebih naik dan tegas. Upayakan untuk Anda fokus pada ujung luar garis mata kemudian gambar eyeliner dengan tarikan garis yang mengarah pada bagian atas. Untuk bagian bawahnya, Anda juga bisa menggambar eyeliner dengan garis tipis untuk menambah efek tegas pada mata Anda. Teknik yang seperti ini dapat membuat mata Anda terlihat lebih ideal dan naik.

Mata Bulat

Jika Anda memiliki mata bulat maka Anda harus bersyukur karena mata bulat ini lebih sempurna bentuknya. Anda bisa lebih bebas berkreasi dengan eyeliner. Namun untuk memberikan kesan natural pada mata bulat, Anda cukup aplikasikan eyeliner dengan tipis saja pada garis karena pada dasarnya mata Anda sudah cukup bersinar terang

Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan. Coba tips diatas dan dapatkan penampilan yang sempurna. Semoga informasi mengenai Tips Mengenakan Eyeliner Sesuai Bentuk Mata turut menjadi inspirasi terbaik Anda tentang make up.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.