Pancarkan pesona cantikmu dengan menggunakan perawatan wajah secara alami

Fitri Tamara 0

Pancarkan pesona cantikmu dengan menggunakan perawatan wajah secara alami

Memiliki kulit wajah yang sehat, cantik, dan bersinar merupakan dambaan setiap wanita di luar sana. Akan tetapi tidak semua orang bisa memiliki kulit wajah yang sehat, cantik dan bersinar sesuai dambaannya. Mempunyai kulit wajah yang sehat dan bersih tidak bisa langsung begitu saja tanpa melakukan perawatan yang baik dan benar.Tetapi dibutuhkan perawatan yang baik dan benar untuk mendapatkannya. Merawat wajah supaya sehat dan bersih setidaknya dapat dilakukan dengan menggunakan penbersih wajah setiap hari.

Guna hasil yang maksimal, masih banyak cara yang harus kita lakukan dalam hal perawatan wajah ini. Tidak hanya menggunakan pembersih, tetapi maskerpun harus kita gunakan untuk merawat wajah agar hasilnya maksimal.

Masker untuk merawat wajah dapat kita buat dengan menggunakan bahan – bahan yang tersedia di alam. Lantas, bagaimana cara membuatnya dan masker apa sajakah yang cocok digunakan sebagai perawatan wajah harian? Yuk simak dulu informasi di bawah ini!

Masker alami untuk perawatan wajah

Madu dan lemon

Madu dan lemon bisa anda jadikan masker yang dapat membuat kulit menjadi lebih cerah. Madu juga bisa menjadi pelembab alami bagi kulit wajah.

Mentimun

Masker mentimun cukup mudah untuk dibuat. Kita hanya perlu memotong mentimun tipis-tipis dan meletakkannya pada kulit wajah.

Alpukat

Selain enak dimakan alpukat juga baik untuk dapat digunakan sebagai bahan alami masker. Alpukat sangat berperan sekali untuk menghaluskan kulit wajah, dengan cara aplikasikan pada wajah anda sebagai masker di malam hari.

Belimbing wuluh

Belimbing wuluh dapat digunakan sebagai masker wajah yang berjerawat. Caranya sangat mudah, hancurkanlah belimbing wuluh kemudian beri madu secukupnya. Aplikasikan pada bagian wajah yang berjerawat, setelah itu barulah diamkan selama beberapa menit kemudian cuci wajah dengan air bersih.

Pancarkan pesona cantikmu dengan menggunakan perawatan wajah secara alami diatas. Semoga informasi kali ini bermanfaat dan dapat diterapkan dengan mudah. Selamat mencoba dan dapatkan hasil maksimalnya.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.