Masker Apel Untuk Wajah Terlihat Putih Bersih

Fitri Tamara 0

Masker Apel Untuk Wajah Terlihat Putih Bersih, Kencang, Dan Halus

Pasti anda tahu bukan dengan buah yang satu ini? Iya sebut saja buah apel. Buah apel sangat disukai oleh banyak orang, baik itu orang dewasa, anak-anak, orang tua, remaja. Hal tersebut karena buah apel mempunyai rasa yang enak dan segar apel juga memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah untuk perawatan wajah anda.

Kandungan vitamin pada buah apel ternyata dapat bermanfaat bagi wajah agar terlihat putih cerah, kencang, dan halus dengan cara menggunakan buah apel tersebut sebagai bahan utama masker alami untuk wajah anda. Lantas bagaimana caranya? Berikut informasinya.

Buah apel untuk masker wajah alami

Berikut ini kami akan memberikan penjelasan bagaimana cara membuat masker wajah alami dengan bahan utama buah apel untuk perawatan wajah anda agar terlihat putih bersih, kencang, danhalus.

Bahan- bahan alami :

1 buah apel segar

1 sdm madu

Mangkok kecil

Kuas untuk wajah yang halus

Langkah-langkah :

Pertama-tama, silahkan anda ambil terlebih dahulu buah apel segar kemudian potong kecil – kecil dan bersihkan. Kalau sudah dibersihkan ambil blender dan masukkan potongan buah apel tersebut ke dalam blender untuk dihaluskan. Untuk langkah ini anda tidak perlu menambahkan air karena didalam apel sudah ada kandungan air sendiri.

Kedua, jika apel sudah di blender sampai halus, tuangkan apel yang sudah di blender tersebut ke dalam sebuah mangkok kecil yang sudah anda siapkan.

Ketiga, berilah 1 sdm madu kedalam mangkok untuk di campur dengan apel yang sudah dihaluskan tadi. Setelah itu aduk hingga rata.

Keempat ,setelah semua bahan sudah dicampur dan diaduk merata silahkan anda ambil kuas halus yang sudah anda siapkan dan masukkan kedalam mangkok yang berisi masker berbahan alami tadi lalu oleskan ke seluruh bagian wajah anda hingga merata.

Kelima, jika sudah anda oleskan masker alami tadi keseluruh wajah anda silahkan anda tunggu selama kurang lebih 30 menit hingga masker mengering dengan sendirinya.

Keenam, kalau masker sudah mengering silahkan anda basuh dan bersihkan dengan menggunakan air bersih sampai benar-benar bersih tanpa ada sisa masker di wajah anda. Nah, setelah menggunakan masker alami ini dijamin wajah anda akan terasa segar, kencang, dan halus. Untuk hasil yang maksimal gunakan masker ini seminggu sekali saja.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Masker apel untuk wajah terlihat putih bersih, kencang, dan halus. Selamat mencoba dan semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.