Masih Bingung Mengaplikasikan Highlighter, Ini Dia Tipsnya

Fitri Tamara 0

Masih Bingung Mengaplikasikan Highlighter? Ini Dia Tipsnya

Salah satu make up yang menunjang riasan Anda tampak sempurna adalah highlighter. Ya, produk satu ini memang bisa banget membuat wajah Anda tampak lebih berbeda dari biasanya. Selain bisa menciptakan kesan yang fresh, Anda pun juga akan tampak lebih stunning lagi lho. Akan tetapi, tidak semua wanita dapat mengaplikasikannya dengan sangat baik. Nah, supaya dandanan tetap terlihat maksimal, simak yuk tips di bawah ini!

Ini cara mengaplikasikan highlighter yang benar harus Anda tahu

Mata yang terlihat sempurna

Nah, buat Anda yang seringkali begadang karena harus menyelesaikan beberapa tugas, pastinya akan memiliki mata yang sayu dan juga sembap. Selain bisa menyamarkannya dengan menggunakan eyeliner, Anda juga bisa mengaplikasikan highlighter juga lho. Silakan pakai bantuan brush tepat di bagian bawah tulang alis Anda. Langkah tersebut bakal membuat maka Anda tampak lebih fresh dan lebar. Jangan lupa sesuaikan dengan shades eye shadow supaya semakin menawan.

Kulit yang terlihat glowing

Tak hanya bisa membuat mata Anda tetap terlihat fresh, highlighter ini juga bisa menciptakan kulit Anda yang lebih glowing. Pasti saja hal tersebut bisa menyamarkan kulit yang terlihat kusam karena aktifitas padat selama ini. Cukup dengan membubuhkan make up tersebut di bagian tulang pipi Anda. Akan tetapi, pastikan aplikasinya tidak berlebihan supaya mendapatkan hasil yang lebih natural. Langkah selanjutnya adalah dengan meratakan dan juga menambahkan blush supaya semakin cantik.

Membuat hidung tampak mancung dalam sekejap

Hidung yang mancung adalah salah satu idaman bagi para wanita. Tidak heran apabila Anda seringkali menjumpai beberapa alat make up yang mampu membuat bagian tubuh ini jadi lebih menarik lagi. Akan tetapi, ada cara aman dan juga praktis lagi yang dapat Anda coba untuk bisa mendapatkannya. Cukup dengan membubuhkan highlight di epanjang tulang hidungmu. Supaya tampak lebih natural, silakan sapukan foundation dengan satu shades di bagian bawah skin tone pada bagian samping kanan dan kiri hidung Anda. Ratakan dengan menggunakan brush, dan alhasil wajah Anda akan tampak lebih sempurna.

Itulah yang dapat kami informasikan kepada Anda semuanya tentang cara mengaplikasikan highlighter yang benar semoga bisa bermanfaat untuk Anda semuanya.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.