Manfaat Masker Kopi Untuk Kecantikan Wajah Tanpa Jerawat

Fitri Tamara 0

Manfaat Masker Kopi Untuk Kecantikan Wajah

Manfaat masker kopi alami untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah ini menjadi salah satu berita yang sangat menyenangkan bagi anda yang memang inginkan memiliki kulit wajah yang halus, mulus dan tanpa jerawat yang membandel. Dengan begitu kopi dapat menjadi sebuah gabungan yang baik untuk dapat memutihkan kulit serta menghaluskan tekstur yang ada pada kulit wajah anda nantinya.

Manfaat kopi sekarang ini hanya bisa digunakan sebagai konsumsi saja dengan kata lain hanya dapat diminum saja. Padahal ada banyak manfaat dan khasiat alami yang ada pada kopi yang berguna untuk kecantikan wajah terutamanya. Bahkan kini sudah banyak sekali yang mengolah kopi untuk dapat dijadikan masker wajah alami.

Cara membuat masker kopi untuk kecantikan

Percampuran antara bubuk kopi dengan susu pada umumnya dapat di pakai sebagai body scrub sekaligus sebagai masker wajah yang sangat manjur yang berguna untuk dapat menggangkat sel kulit mati dan memutihkan wajah. Selain itu masker kopi juga dapat melembabkan kulit, serta menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Kopi sebagai pelembab kulit kering

Untuk anda yang mempunyai kulit yang kering maka gunakanlah campuran bubuk kopi dan minyak zaitun sebagai salah satu solusi masalah kekeringan pada kulit wajah anda untuk caranya yakni gunakanlah campuran kopi dengan minyak zaitun, kemudian oleskan ke bagian wajah anda lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit, kemudian barulah bilas dengan air sampai benar – benar bersih lalu gunakanlah sabun wajah yang biasa anda gunakan. Lakukanlah cara ini secara teratur minimal 2 kali dalam seminggu.

Mengangkat sel kulit mati

Mengangkat sel kulit yang mati anda bisa mencampur kopi dengan putih telur, kemudian diamkan ke wajah dengan cara diamkan ¼ jam, barulah setelah itu bilas dengan menggunakan sabun yang biasa anda pakai.

Menghilangkan bekas jerawat yang membandel

Caranya campurkanlah kopi dengan minyak bayi, kemudian oleskan pada wajah anda dengan memijat perlahan-lahan. Lakukanlah secara teratur setiap hari hingga bekas jerawat yang membandel benar-benar bersih.

Itulah Manfaat Masker Kopi Untuk Kecantikan Wajah dari kami, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Selamat mencobanya.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.