Make Up Pesta

Fitri Tamara 0

Tips Make Up ke Pesta Agar Terlihat Cantik

Tampilan make up untuk pergi ke pesta jelaslah berbeda dengan make up yang digunakan sehari – hari. Sebaiknya pada waktu anda hendak ke pesta riaslah wajah anda dengan glamor sesuai dengan gaun yang anda pakai.

Untuk anda yang masih kebingungan dalam menerapkan riasan untuk pergi ke pesta and bisa melirik tulisan saya dibawah ini.

Berikut Tips Make Up ke Pesta Agar Terlihat Cantik yaitu :

Base make up

Jika wajah anda sudah bersih dan telah memakai pelembab anda bisa mengaplikasikanya dengan menggunakan base make up , karena dengan base make up akan membuat foundation dan bedak menempel dengan sempurna dan bisa mengecilkan pori – pori yang ada pada wajah anda.

Bedak dan foundation

Untuk hasil yang sempurna anda dapat mengaplikasikan foundation padat terlebih dahulu dengan meratakannya memakai kuar besar dan lembut. Kemudian dilanjutkan dengan foundation cair ratakan dengan menggunakan kuas yang lembut. Nah selanjutnya anda bisa memberikan bedak tabur secara merata dengan kuas dan ditutupi dengan bedak pada dengan menepuk dan dtekan secara lembut agar bedak menempel dengan sempurna.

3. Membentuk alis

Untuk mengikuti trend alis saat ini anda bisa mengaplikasikan alis yang terlihat tebal, padat dan natural. Cukur lah alis agar tertata rapi kemudian rapikan dengan menggunakan sisir alis.

Eyeshadow

Sebelum mengaplikasikan eyeshadow sebaiknya anda menyapukan bedak disekitar daerah kelopak mata kemudia pilihlah warna – warna glamor untuk mendapatkan riasan smokey agar cocok saat digunakan ke pesta seperti ungu, coklat tua atau warna – warna gelap. Aplikasikan warna hitam pada sudut mata.

Bulu mata palsu dan mascara

Untuk menciptakan kesan dramatis anda bisa memakai bulu mata palsu, meskipun anda sudah memakaikan bulu mata palsu anda tetap harus memoleskan mascara agar tidak menimbulkan adanya jarak antara bulu mata palsu dengan bulu mata asli anda.

Eyeliner

Untuk bagian mata atas anda bisa memberikan eyeliner cair sedangkan pada bagian bawah anda dapat memberikannya eyeliner pensil agar terkesan lebih glamor letakkan pada ujung mata dan poleskan lebih tebal.

Blush on

Untuk blush on sebaiknya anda memiliki dua warna yaitu warna muda dan tua, anda bisa memoleskan warna kecoklatan untuk efek shading agar wajah terlihat lebih tirus dan kemudian untuk warna pink letakkan disekitar bulatan pipi.

Lipstick

Untuk pergi ke pesta gunakan lipstick yang agak mencolok agar terlihat lebih sexi dan menggoda kemudian bisa ditambah dengan menggunakan lipglos agar terkesan lebih segar.

Untuk anda yang suka pergi ke pesta semoga artikel saya yang berjudul Tips Make Up ke Pesta ini dapat memberikan manfaat untuk anda semua.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.