Make Up Pesta

Fitri Tamara 0

Make Up Pesta

Make up akan selalu jadi tren fashion yang tak pernah pudar, sebab fashion apapun tanpa make up terasa sangat kurang lengkap, make up merupakan alat kecantikan yang paling mudah di bawa kemana saja bagi para wanita, make up juga salah satu alat wajib bagi para wanita untuk bertata rias, sayangnya meskipun banyak sekali jenis ataupun tren make up yang bermunculan, tak semua wanita bisa berdandan, dan tak semuanya juga bisa merias dirinya.

Tampilan make up yang anda pakai sehari-hari dirumah tentunya sangat berbeda dengan make up yang dipakai untuk keperluan tampil di pesta, apakah disini anda sudah menjadi salah satu orang yang ahli tampilan, ketika akan ke pesta, nah? bagi anda pemula, tak ada salahnya juga anda mencoba tips-tips di bawah ini tentang bagaimana sebenarnya cara pemakaian Make up pesta, dan tak ada salahnya jika anda berpenampilan agak sedikit glamour.

Gunakan pembersih wajah

Sebelum anda menata rias, ada baiknya anda mencuci muka dulu dengan facial foam, lakukan pecucian secara merata, dan basuh kembali dengan air.

Pakai bedak foundation

Gunakan bedak terlebih dahulu, dan lengkapi dengan foundation, agar muka terlihat lebih segar dan fres, namun usahakan dan carilah foundation sesuai dengan jenis warna kulit anda.

Sertakan memakai eye shadow dan eye liner

Alat dua-duanya ini sama-sama berfungsi untuk membuat kelopak mata agar lebih bersinar dan mempesona, sebaiknya gunakan eye liner dengan pensil, lalu kegunaan eye shadow sendiri hendaknya memakai warna yang lebih gelap.

Pakai juga blush on

Siapa yang tak kenal dengan alat kecantikan ini, pasti setiap wanita mempunyai blush on, hendaknya gunakan warna yang lebih muda untuk wajah anda.

Demikianlah beberapa hal tentang Make Up Pesta.

Terima kasih sudah mampir di halaman kami, penulis disini mohon maaf apabila ada kata-kata atau kesalahan dalam penulisan maupun bahasa, make up akan selalu jadi keperluan wajib bagi beberapa perempuan, semoga anda lebih percaya diri dalam penampian setelah membaca beberapa tips-tips diatas dan semoga bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.