Make Up Pengantin Modern

Fitri Tamara 0

Make Up Pengantin Modern

Make up merupakan alat kecantikan yang tidak pernah lekang oleh waktu, seolah-oalah alat kecantikan menjadi bahan utama bagi para pecinta fashion, fashion tanpa make up tentu sangat kurang sekali rasanya, dan tentulah benar jika make up menjadi salah satu bahan wajib yang harus di bawa wanita kemanapun mereka bepergian, tak terkecuali bagi pengantin baru, bagimana jadinya apabila pengantin tanpa make up, aneh bukan?

Tata rias pengantin yang indah, akan menjadi moment yang terindah juga bagi pengantin maupun para undangan tamu yang hadir, sebab baik pengantin maupun undangan, pasti sedikit banyak mereka akan berfoto dan meresmikan moment-moment yang nantinya akan di kenang.

Berikut Cara Make Up Pengantin Modern Yaitu :

Pakai fondation dan alas bedak

Alat ini menjadi alat utama, agar wajah lebih terlihat bersinar dan menawan, sebaiknya, gunakan fondation yang warnanya sama dengan bagian dada atas, agar kesannya lebih terlihat bersinar.

Pakai juga eye liner

Bukan hanya di pakai orang-orang umum saja, eye liner juga salah satu alat utama bagi pengantin, agar mata terlihat lebih tajam dan bersinar, lebih baik gunakan eye liner berpaduan warna, mungkin bisa hitam dan putih.

Yang tak ketinggalan disini adalah eye shadow

Untuk ukuran eye shadow sendiri, carilah ukuran yang besar, agar lebih maksimal dalam penataannya, penggunaan eye shadow yang maksimal akan membuat mata lebih terlihat bersinar dan cerah.

Jangan lupa juga untuk menggunakan blus on

Ini juga tak boleh anda lupakan, sebaiknya disini anda menggunakan blus on yang lebih tebal, agar hasilnya terlihat lebih lembut dan halus.

Demikianlah beberapa hal tentang Make Up Pengantin Modern.

Terima kasih sudah mampir di halaman kami, penulis disini mohon maaf apabila ada kata-kata atau kesalahan dalam penulisan maupun bahasa, make up akan selalu jadi keperluan wajib bagi beberapa perempuan, semoga anda lebih percaya diri dalam penampian setelah membaca beberapa tips-tips diatas dan semoga bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.