Make Up Pengantin Jawa

Fitri Tamara 0

Make Up Pengantin Jawa

Banyak sekali gaya-gaya/trend make up bermunculan di dunia fashion, sebab fashion sudah melekat sekali dengan make up, tanpa adanya make up di fashion, agaknya hal itu terasa sangat kurang lengkap, make up pun sudah mejadi alat kewajiban bagi para wanita untuk berdandan agar terkesan lebih fres, make up sangat mudah di bawa wanita, hal itu terkadang untuk mempersiapkan jikalau dirinya akan bepergian ke acara undangan atau pertemuan rapat dikantor, memang banyak sekali gaya yang bermunculan, namun sayangnya nih? tak semua ladies, bisa tau bagaimana tata rias/perawatan make upnya, di berbagai belahan dunia ini seringkali kita melihat banyak orang yang menikah, nah? hubungannya dengan make up kali ini ialah, penulis akan sedit mengupas tentang tat rias make up pengantin, namun disini yang coba penulis ulas ialah, Make up pengantin jawa

Adakah orang asli jawa yang mengunjungi halaman ini, tentu pasti tahu bagaimana tata riasnya, jika anda kurang begitu mengetahui, bagaimana sebenarnya para penata rias/wajah memake up para pengantin, tidak usah khawatir, disini penulis melansir dari beberapa sumber, tentang bagaimana sebenarnya make up pengantin jawa, disini akan sedikit berbeda lhu? lihat saja di bawah ini.!

Analisalah wajah mempelai wanitanya

Yang dimaksudkan disini adalah, perias/penata rias harus benar-benar mengamati wajah wanitanya, jenis kulit seperti apa yang dimilikinya, jikalau sudah tahu, tentukanlah beberapa make wajah, alis, mata, dan lain sebagainya sesuai dengan warna atau jenis kulitnya, disini bertujuan agar apa yang ditampilkan, lebih sempurna jika dibuat moment dalam sebuah foto.

Desaign dalam riasan pengantin

Yang dimaksudkan disini adalah, biasanya, bagi para pengantin jawa, bedaknya menggunakan warna kuning, dan warna eyeshadow dipadukan dengan warna kulitnya juga, perias bisa menggunakan warna eyeshadow yang hijau.

Pilihlah kosmetik yang sesuai

Yang dimaksudkan disini adalah, kosmetik yang nantinya akan digunakan oleh pengantin, cocokkanlah dengan jenis warna kulitnya, entah itu dari lipstik, eye liner ataupun eyeshadownya.

Demikianlah beberapa hal tentang Make Up Pengantin Jawa.

Terima kasih sudah mampir di halaman kami, penulis disini mohon maaf apabila ada kata-kata atau kesalahan dalam penulisan maupun bahasa, make up akan selalu jadi keperluan wajib bagi beberapa perempuan, semoga anda lebih percaya diri dalam penampian setelah membaca beberapa tips-tips diatas dan semoga bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.