Make Up Pengantin

Fitri Tamara 0

Make Up Pengantin

Dalam merias wajah, seringkali perias mengabadikan tatanan gayanya tersebut di acara pernikahan, make up memang menjadi salah satu alat kecantikan yang wajib bagi para wanita, apalagi seorang pengantin, make up masih menjadi salah satu trend fashion yang tak pernah lekang oleh waktu,pasalnya, memang agak kurang lengkap fashion tanpa make up, alat kecantikan yang satu ini, memang mudah di bawah oleh para kaum wanita.

Riasan make up ini sedikit berbeda dengan riasan biasa-biasa saja, sebab riasan pengantin membutuhkan keterampilan khusus dalam tatanannya, dan pada dasarnya tahap proses dalam riasan pengantin, juga sangat banyak sekali jika diuraikan, namun dalam pembahasan kali ini, penulis melansir beberapa hal tentang bagaimana sebenarnya Make Up Pengantin itu sendiri.

Perhatikan langkah-langkahnya di bawah ini…!

Kuasai Tekhnik dasar make up

Pastikan dulu kulit wajah dari mempelai benar-benar bersih terbebas dari kuman, lebih baik cuci muka terlebih dahulu dengan facial foam agar terhindar dari bakteri-bakteri, dan anda juga harus mencari pembersih yang sesuai dengan jenis kulit.

Pakailah Foundation

Cari warna foundation yang sesuai juga dengan jenis warna kulit, dan cari kuas yang besar dan tebal, agar hasilnya bisa lebih maksimal, kalau bisa campurkan dengan warna yang tajam, agar pengantin terlihat lebih mempesona dan mengkilat.

Pangkas Alis

Hendaknya anda menggunakan warna pencil alis dengan warna cokelat, dan ini merupakan pilihan warna yang sangat natural.

Gunakan Lipstik

Agar bibir terlihat lebih indah dan mempesona, pakailah warna yang tajam dan kuat, agar lebih tahan lama, tapi disini perias harus mengenali bentuk bibir dulu, untuk itu anda harus mempunyai keterampilan yang khusus, sebab tidak mudah merias pengantin.

Demikianlah beberapa hal tentang Make Up Pengantin.

Terimakasih sudah mampir di halaman kami, penulis disini mohon maaf apabila ada kata-kata atau kesalahan dalam penulisan maupun bahasa, Make up akan selalu jadi keperluan wajib bagi beberapa perempuan, semoga anda lebih percaya diri dalam penampian setelah membaca beberapa tips-tips diatas dan semoga bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.