Make Up Mata Sipit

Make Up Mata Sipit

Make up saat ini masih menjadi trend fashion yang tak lekang oleh waktu, bagaimana tidak, fashion tanpa make up-pun kurang begitu sedap jika dipandang mata, make up sendiri merupakan alat kecantikan bagi para wanita untuk tampil lebih cantik dan menawan, make up juga salah satu alat kecantikan agar orang lebih percaya diri dalam penampilannya, dan make up adalah salah satu alat yang biasanya wajib bagi para wanita, iya g ladies?, sangat banyak sekali gaya-gaya make up yang bermunculan belakangan ini, namun sayangnya nih? tak semua wanita mengerti dan faham bagaimana sebenarnya cara pemakaiannya.

Seperti yang dilansir konsultasi sehat, disini penulis menguraikan, beberapa cara make up, yang berhubungan dengan jenis mata, nah? beberapa penjelasan ini masuk dalam ruang lingkup, mata sipit, adakah diantara kalian yang bermata sipit?

Berikut Beberapa Ulasan Tentang cara Make Up Bagi yang Bermata sipit :

Wajib menggunakan eye shadow

Sebenarnya penggunaan eye shadow tak memperdulikan mata sipit, namun untuk anda yang mempunyai jenis mata demikian, hendaknya penggunaan eye shadow ini, menggunakan warna yang terang, dan bisa juga menggunakan warna yang gelap, di bagian atas kelopak mata, hal ini bertujuan agar kelopak mata anda terlihat lebih lebar.

Tebalkan penggunaan eye liner

Penggunaan eye liner yang lebih tebal pada bagian di sudut luar di kelopak mata, akan membuat mata anda yang awalnya sipit, akan terlihat lebar, dengan demikian, anda akan bisa mulai percaya diri dengan penampilan anda tersebut tentunya.

Pakailah maskara

Jika anda ingin membuat mata anda terlihat lebih lebar, hendaknya gunakanlah maskara yang berwarna gelap, dan kalau bisa gunakan juga penjepit bulu mata ya ladies?

Demikianlah beberapa hal tentang Make Up Mata Sipit.

Terima kasih sudah mampir di halaman kami, penulis disini mohon maaf apabila ada kata-kata atau kesalahan dalam penulisan maupun bahasa, make up akan selalu jadi keperluan wajib bagi beberapa perempuan, semoga anda lebih percaya diri dalam penampian setelah membaca beberapa tips-tips diatas dan semoga bermanfaat.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.