Make Up Malam

Fitri Tamara 0

Tips Make Up di Waktu Malam Hari

Pada kebanyakan kalangan wanita suka sekali dengan acara pesta di malam hari, tidaklah lupa untuk mereka juga ingin tampil cantik. Nah bagi anda yang hendak datang ke pesta di malam hari pastinya bingung dalam memilih dandana seperti apa agar terkesan paling cantik dan glamor diantara teman – teman di sekeliling anda.

Make up untuk pesta malam identik dengan suasana glamor tapi bukan menor dan patinya sangat berbeda dengan makep pada siang hari yang biasa anda gunakan sehari – hari.Dibawah ini akan saya tuliskan beberapa trik dalam menggunakan make up malam untuk menghadiri pesta :

Berikut Tips Make Up di Waktu Malam Hari yaitu :

1. Kecantikan anda akan terpancar dari mata anda yang tajam, oleh karena itu buatlah mata anda agar tampil menarik yang membuat orang sekeliling anda terpesona khususnya para kaum hawa. Untuk menampilkan kelopak mata agar terlihat mengkilap anda bisa memoleskan lip blam yang tidak berwarna, cukup dengan mengoleskan secara rata menggunakan jarai tangan. Untuk lebih bagus lagi anda bisa menggunakan lipglos untuk kelopak mata anda dan usahakan warnanya sama dengan warna pada bibir agar penampilan anda lebih sempurna.

2. Untuk membuat mata anda tampak glamor sapukan banyak eyeliner berwarna hitam pada kelopak mata anda dengan cara pengaplikasiannya melebar keluar sampai pada sudut luar mata anda kemudian pasang bulu mata palsu yang cantik dan pakailah banyak mascara supaya mata anda terlihata lebih sexy.

3. Bibir yang warnanya merah merona akan terlihat lebih sexy pada waktu malam hari. Karena banyaknya kelap – kelip lampu pada acara pesta akan semakin membuat warna merah pada bibir anda semakin mencolok. Sebelum menggunaka lipstick merah oleskan terlebih dahulu pensil bibir yang berwarna pink, setelah itu aplikasikan lipstick berwarna merah dan langkah terakhir poleskan juga lipglos bening supaya nampak lebih sempurna.

4. Langkah berikutnya yaitu membentuk tulang pipi anda agar nampak natural, poleskan blush on berwarna soft pink agar kesannya alami. Dalaam menggunakannya sedot pipi anda sampai terlihat bentuk tulang pipi kemudia gerakkan brush blush on ke atas menuju telinga anda.

5. Yang terakhir untuk menyempurnakan penampilan anda oleskan glitter pada daerah tengah kelopak mata anda karena glitter ini yang akan mengesankan suasana glamor anda

Semoga informasi kali ini tentang Tips Make up di Waktu malam Haribermanfaat untuk anda dan tidak mengalami kesulitan sebelum mengaplikasikan make up di malam hari.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.