Make Up Karakter

Make Up Karakter

Jika membahas masalah make up memang tidak ada ujungnya. Me-make up wajah memberikan manfaat yang positif bagi seseorang. Diantaranya, mempercantik wajah, meningkatkan rasa percaya diri, dan memberikan daya tarik tersendiri terhadap orang yang berada di sekitar kita.

Make up memiliki berbagai jenis dan cara dalam pengaplikasiannya. Dalam pengaplikasiannya kita harus bisa menyesuaikan dengan karakter pribadi masing-masing. Selain itu, kita harus bisa menyesuaikan dengan kondisi yang sedang terjadi. Banyak sekali ragam memake up wajah. Seperti, make up pesta, make up ala Jepang, make up ala Korea, make up karakter dll.

Kali ini kita bahas mengenai make up karakter. Pastinya masih banyak khalayak umum yang belum mengenal mengenai make up karakter. Apa yang dimaksud dengan make up karakter? Dalam artikel akan dijelaskan sedikit ulasan mengenai make up karekter. Make up karekter adalah suatu tata rias atau make up yang terapkan untuk mengubah penampilan seseorang dalam berbagai hal. Hal yang dimaksud adalah mengenai umur, sifat, wajah, suku, dan bangsa. Sehingga sesuai dengan karakter tokoh yang diperankannya.

Make up karakter biasanya digunakan dalam dunia teater, perfileman dan entertain. Dalam merias karakter, seorang penata rias harus bisa menyeseuaikan peran yang akan dimainkan. Misalnya, seseorang memiliki peran dengan karakter jahat, maka penata rias harus memberikan make up dengan karakter yang jahat.

Selain dari karakter sifat, seorang penata rias juga harus melihat acara yang akan dibawakan seorang entertain. Seperti news, nondrama atau drama. Penata rias juga harus memperhatikan berbagai hal mengenai make up. Jenis kosmetik misalnya, penggunaan jenis kosmetik untuk dunia perfileman perlu diperhatikan. Agar seorang penata rias tidak mengalami kesalahan dalam mengaplikasikan make up dalam salah suatu karakter.

Nah sobat, memang masih asing ditelinga kita mengenai make up karakter. Make up ini memang jarang sekali dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari. Cara make up ini biasanya hanya digunakan dalam dunia seni. Semoga dari beberapa dalam ulasan artikel mengenai make up karakter, akan memberikan manfaat dan referensi bagi Anda dalam mengaplikasikannya.

 

 

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com