Make Up Artis Korea

Fitri Tamara 0

Cara Make Up Artis Korea

Untuk urusan fashion dan make up sekarang sudah dirajai oleh artis – artis korea khususnya boy band dan girl band korea. Memang betul sekarang gaya make up dari kalangan artis Korean banyak digemari Negara lain tidak terkecuali Indonesia.

Banyak wanita mulai dari kalangan remaja belajar memakai make up seperti layaknya arti – artis korea yang sangat mengagumkan. Mungkin kebanyakan dari anda kesulitan dalam mengaplikasikan make up ala – ala korea ini. Sebenarnya pemakaiannya tidak sulit hanya saja bagaimana kita untuk menatanya agar terlihat sempurna bagaikan artis korea.Dibawah ini akan saya berikan beberapa panduan untuk mengaplikasikan make up artis korea.

Berikut Cara Make Up Artis Korea yaitu :

1. Untuk anda yang menginginkan dandanan seperti artis – artis korea, langkah awal tentukan warna untuk kelopak dan pipi anda. Usahakan anda memilih warna soft untuk mata dan pipi supaya terkesan lebih natural. Sapukan warna tersebut pada kelopak mata anda dengan menyebar dan semakin keluar sampai ke ujung mata anda. Untuk pipi sapukan dari dalam sampai ke luar tulang pipi anda biar tidak seperti orang yang habis berantem  jangan terlalu banyak memilih warna untuk kelopak mata anda supaya tidak menumpuk di area kelopak mata.

2. Usahakan memakai eyeliner di atas serta bawah bulu mata agar mata anda terkesan lebih berisi dan terlihat segar.dalam menyapukan eyeliner jangan sampai terlalu tebal agar kesannya terlihat sedikit natural ya ledies.

3. Untuk membuat alis anda lebih tebal, pakailah pensil warna dengan warna hitam natural, sapukan berkali – kali sampai anda merasakan ketebalan pada alis anda. Agar lebih rapi lagi setelah anda memakai pensil rapikan alis dengan menggunakan sisir yang khusus untuk alis.

4. Gaya artis – artis korea yang terkesan wah dalam bermake up itu terlihat dari adanya garis wajah pada pipi. Nah, disini anda bisa membuatnya. Sebelumnya bentuk pipi anda seperti anda sedang menyedot minuman setelah itu akan terihat garis wajah anda, setelah terlihat barulah anda buat garis wajah secara tipis – tipis kemudian ratakan menggunakan jari – jari anda.

5. Untuk menghasilkan pipi tampak lebih segar, poleskan blush on pada pipi anda yang sesuai dengan warna kulit anda, karena pilihan warna blush on yang tepat akan menghasilkan riasan yang tahan lama dan pastinya akan lebih segar jika dipandang.

6. Belum lengkap rasanya jika biir anda belum terpoles oleh warana – warni lipstick. Sebelum memakai lipstick usahakan anda mengaplikasikan lip liner, ratakan dengan menggunakan jemari anda setelah itu baru anda memakai lipstic yang sesuai dengan selera anda.

Semoga artikel tentang Cara make up artis korea diatas bisa bermanfaat untuk semuanya.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.