Make Up Artis Indonesia

Tips Make Up Artis Indonesia

Untuk tampil cantik itu merupakan kebutuhan wanita manapun, dari usia remaja sampai ibu – ibu akan selalu memakai make up nya dimanapun ia berada, apalagi untuk para artis khususnya artis Indonesia. Artis akan selalu berhadapan dengan yang namanya camera, oleh karena itu harus benar – benar memperhatikan penampilan supaya selalu fres jika sedang berhadapan dengan camera.

Untuk memoles wajahnya artis pun tidak sendirian, karena akan ditemani oleh seorang make artis. Untuk itu seorang make up artis di Indonesia sangat berperan penting dalam menghasilkan penampilan yang sempurna. Nah, dibawah ini akan saya bahas mengenai cara make up artis Indonesia yang biasanya digunakan.

Berikut Tips Make Up Artis Indonesia yaitu :

Riasan dasar harus sempurna

Untuk menghasilkan dasar rias yang sempurna gunakan spons untuk meratakan foundation cair jangan sekali – sekali anda memakai jari karena hasilnya tidak akan sesempurna dengan menggunakan spons. Tekan spons dengan gerakan memutar seperti anda memakai bedak pada kesehariannya.

Teknik memulas bedak

sebelum anda memakai bedak, seharusnya anda pikirkan dulu seberapa tebal bedak yang anda inginkan, dalam mengaplikasikannya anda juga harus menyesuaikan acara yang akan anda datangi, misalnya anda mau pergi ke pesta malam sebaiknya anda aplikasikan bedak yang yang tebal dengan menambahkan glitter agar lebih terlihat glamor di malam hari.

Bibir sensual

Trik dalam mengaplikasikan lipstick seharusnya pertama kali anda memoleskan warna gelap pada bibir anda, kemudian tumpuk dengan alas bedak nah terakhir poleskan warna lipstick yang terang sesuai selera anda.dalam pengaplikasiannya lakukan secara tipis – tipis saja agar bibir anda terkesan tipis dan mungil.

Pipi merona

Untuk membuat pipi anda terlihat merah merona haruslah mempunyai keahlian dalam pengaplikasiannya. Gunakan dua warna untuk perona pipi yaitu menggunakan warna gelap dan warna yang sesuai dengan kulit anda agar menghasilkan riasan yang natural. Pada saat memulas pipi, kembangkan pipi anda dengan senyum sedikit kemuadian poleskan blush on warna gelap dari arah telinga selanjutnya tambahkan warna terang pada tonjolan tulang pipi.

Selamat tinggal mata sipit

Untuk anda yang memiliki mata sipit, usahakan memakai warna gelap pada daerah kelopak mata anda agar terkesan lebih lebar.

Semoga artikel tentang Tips Make Up Artis Indonesia ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.