Macam – macam Masker Wajah Khusus Kulit Berjerawat

Fitri Tamara 0

Macam – macam Masker Wajah Khusus Kulit Berjerawat. Masker wajah adalah hal yang paling penting hadir di varian skincare yang berada di meja rias Anda. Khususnya masker wajah yang diproduksi khusus untuk kulit wajah Anda yang berjerawat. Banyak sekali macam – macam Masker wajah yang dibuat khusus untuk kulit berjerawat. Masker tersebut akan membuat kulit Anda menjadi kembali seperti semula dan juga akan terhindar dari jerawat.

Apa saja macam – macam Masker wajah khusus untuk kulit Berjerawat ?

garnier co.id

 

Skincare mingguan yang berada di meja rias Anda adalah skincare mingguan yang dapat mencegah dan mengurangi hingga mengobati jerawat secara baik dan benar. Masker yang kami rekomendasikan di bawah ini adalah masker yang bagus dan cocok sekali untuk kulit wajah berjerawat.

Baik kondisi jerawat yang mengkhawatirkan atau jerawat yang susah dihilangkan. Semua masalah tersebut akan teratasi hanya dengan memakai masker secara rutin. Anda dapat menggunakan masker sambil me time, mendengarkan musik, membaca novel dan menonton drama. Masker wajah khusus untuk kulit berjerawat ini bisa Anda dapatkan di berbagai gerai terdekat, yang mana macam Masker – masker tersebut adalah sebagai berikut :

  1. La Tulipe Acne Charcoal Mask

La Tulipe masker adalah produk lokal yang baru saja diluncurkan di pasaran. Dengan tekstur yang kental mirip dengan clay, masker ini juga dilengkapi dengan warna biru yang cukup menarik. Ditambah lagi aroma masker yang sedikit asam yang mirip dengan bau fermentasi tapai singkong. Namun Anda akan merasa terbiasa jika rutin menggunakan masker yang satu ini. Gunakan masker ini secara rutin setidaknya  2-3 kali seminggu di wajah Anda.

  1. Sariayu Krem Masker Jerawat

Produk lokal selanjutnya yang perlu Anda ketahui adalah Sariayu Krem Masker. Produk ini merupakan masker yang dengan cepat bisa mengeringkan jerawat tanpa membuat kulit wajah Anda menjadi kering. Masker ini adalah masker yang dijadikan favorit, karena selain ringan digunakan produk ini juga tak seperti kebanyakan masker lainnya.

Aroma produk ini mirip bau dedaunan, dan menyegarkan terutama para saat Quality time.  Tekstur cair dari masker ini bisa membuat masker ini jadi cepat mengering, hanya dengan dalam waktu sekitar 10 – 15 menit masker yang terletak di wajah Anda akan mengering.

Hebatnya lagi masker ini unggul karena tidak membuat kulit wajah menjadi kering dan tetap mampu melembabkan wajah. Anda harus ekstra hati – hati karena masker ini bertekstur cair dan mudah tumpah.

  1. Himalaya Herbals Purifying Neem Mask

Tekstur dari masker ini mirip clay mask namun kemasannya dalam bentuk tube, selain itu aksen kasar dari masker ini seperti dicampur dengan dedaunan yang telah dihaluskan. Aroma masker ini cukup menyengat namun tetap menyegarkan.

Rasa perih akan Anda terima saat Anda mengoleskan masker ini pada saat jerawat baru saja menetas. Jerawat akan cepat lekas kering karena masker ini dihitung amat ampuh untuk mengeringkan jerawat bahkan untuk menghilangkan bruntusan dari wajah.

Produk ini dapat membuat kulit akan terasa lebih kering. Oleh karena itu, dalam hal ini Anda harus menggunakan skincare yang bisa melembabkan wajah secara maksimal setelah pengaplikasian masker ini di wajah Anda. Sekedar informasi bahwa Anda tidak bisa mengaplikasikan masker ini dengan tebal atau berlebihan, karena masker ini amat susah dibersihkan jika Anda mengoleskan terlalu tebal.

 

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com