Lakukan 5 Ritual Kecantikan Ini Pada Pagi Hari Jika Anda Ingin Tampil Mempesona

Fitri Tamara 0

Lakukan 5 Ritual Kecantikan Ini Pada Pagi Hari Jika Anda Ingin Tampil Mempesona

Pagi hari adalah saat-saat yang tepat untuk melemaskan otot-otot bagian tubuh agar lebih sehat. Namun tak hanya tubuh, wajah juga perlu mendapatkan perhatian khusus agar selalu tampil cantik. Jika pada malam hari Anda sudah melakukan perawatan, maka pada pagi hari pun Anda perlu melakukannya lagi.

Bagaimana caranya? Caranya ialah dengan melakukan 5 ritual kecantikan berikut ini! 5 ritual kecantikan? Ya, 5 ritual kecantikan. Untuk lebih jelasnya lagi, Anda bisa melihatnya pada 5 tips di bawah ini, ya Ladies!

Minum Air Perasan Lemon

 

Saat Anda bangun, mulailah untuk membiasakan diri meminum segelas air putih yang telah dicanpur dengan air perasan jeruk lemon dan madu. Miranda Kerr biasa melakukan ritual ini setiap pagi. Dan hasilnya, kulit Miranda Kerr menjadi kenyal dan lembut. Tak hanya itu, air perasan lemon tersebut juga dapat membuat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Wah, very useful, yes?

Cara pembuatannya pun sangat mudah, Anda hanya perlu menyediakan 1 gelas air mineral. Kemudian tambahkan air perasan lemon secukupnya. Setelah itu tambahkan pula 1 sendok makan madu murni agar rasa semakin nikmat.

Semprotkan Wajah Dengan Face Mist

Setelah meminum air perasan jeruk, pergilah kekamar mandi dan cucilah wajah Anda hingga bersih. Kemuadian keringkan menggunakan handuk kering. Setelah itu semprotkan face mist untuk menyegarkan wajah dan bengkak akibat air mata saat tidur juga akan menghilang. Tak hanya itu, face mist ini juga dapat Anda gunakan sesudah ataupun sebelum make up loh. Merk produk face mist yang sangat direkomendasikan untuk semua jenis kulit ialah Avene Thermal Spring Water Spray. Untuk satu botol Avene Thermal Spring Water Spray seberal 150 ml, Anda hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 178.000.

Pakai Serum Wajah

Setelah menggunakan face mist, diamkan wajah sebentar agar rasa fresh pada wajah semakin meresap. Jika dirasa cukup, gunakan serum wajah sebelum Anda mulai menggunakan day cream atau pelembab. Serum ini sendiri berfungsi untuk membuat wajah menjadi lebih halus, cerah dan ternutrisi dari dalam. Setelah mengoleskan serum keseluruh bagian wajah, Anda wajib memijat-mijatnya sejenak agar kulit wajah menjadi lebih kencang dan kenyal.

Gunakan Suncare

Berikutnya ialah menggunakan suncare. Penggunaan suncare ini bertujuan agar kulit wajah Anda dapat terlindungi dari sinar UVA & UVB yang dapat membakar kulit Anda. Untuk itu, jangan sembarangan dalam memilih suncare ya! Pilihlah produk suncare yang didalam kemasan atau botolnya terdapat kata SPF dan PA. Dengan begitu, produk yang Anda pilih tersebut sudah pasti dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

Olahraga yang Rutin

Yang terakhir ialah melakukan olahraga yang rutin. Bukan hanya untuk mempercantik tampilan wajah, olahraga juga dapat membuat tubuh Anda menjadi sehat. Nah, untuk olahraga wajah ini sendiri, Anda bisa melakukan senam dengan cara menggerakkan semua bagian wajah menggunakan rahang. Setelah itu pijat secara lembut agar peredaran darah menjadi lancar. Lakukan hal ini 15 menit pada pagi hari agar wajah menjadi awet muda.

That’s all! Itulah 5 tips yang dapat Anda lakukan sebagai ritual khusus pada pagi hari. Lakukan setiap hari jika Anda menginginkan hasil yang maksimal. Semoga berhasil dan selamat mencoba

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.