Kelebihan Dan Manfaat Perawatan Wajah Mikrodermabrasi

Fitri Tamara 0

Kelebihan Dan Manfaat Perawatan Wajah Mikrodermabrasi

Mungkin diantara Anda ada yang sudah pernah tahu dengan perawatan wajah mikrodermabrasi? Atau mungkin diantara Anda ada juga yang pernah mencoba mikrodermabrasi? Sebenarnya mikrodermabrasi merupakan sebuah perawatan wajah yang dilakukan dengan teknik pengelupasan pada kulit untuk mengangkat sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit baru.

Perawatan kulit seperti ini dilakukan dengan menggerakkan instrumen dengan kecepatan tinggi pada seluruh permukaan kulit yang dapat merangsang kulit dengan kristal kecil tanpa bahan kimia. Ada banyak kelebihan dari perawatan kulit mikrodermabrasi ini. Dan manfaat kepada kulit juga sangat nyata. Seperti apa kelebihan dan manfaat perawatan kulit wajah mikrodermabrasi?

Kelebihan Dan Manfaat Perawatan Wajah Mikrodermabrasi

Apakah aman perawatan kulit mikrodermabrasi ini? Tentu saja! Karena perawatan kulit wajah mikrodermabrasi dilakukan oleh dokter ahli dan langsung memberikan efek positif pada pigmen kulit Anda. Perawatan ini juga cocok untuk semua jenis kulit. Beberapa kelebihan dan manfaat perawatan wajah mikrodermabrasi yaitu :

Hasil Instan

Kalau cream pemutih wajah dengan hasil instan memang patut dicurigai. Akan tetapi kalau mikrodermabrasi ini sangat aman walaupun menjanjikan hasil instan. Anda tidak harus menunggu beberapa hari untuk melihat hasil perawatan pada kulit Anda. Anda akan dapat melihat perbedaan segera setelah Anda berjalan keluar dari ruangan perawatan ini Kulit yang kencang, halus, lebih muda dan bercahaya akan Anda dapatkan.

Perawatan Cepat

Anda salah satu orang yang sibuk dan tidak ingin membuang waktu banyak hanya untuk perawatan wajah? Tenang saja! Perawatan wajah mikrodermabrasi ini sangat singkat jadi tidak akan mengganggu Anda terlalu lama. Dengan perawatan wajah mikrodermabrasi ini Anda hanya butuh waktu sekitar 30 menit dan kulit indah akan Anda temukan.

Tanpa Rasa Sakit

Mikrodermabrasi ini bukan sebuah perawatan wajah yang menyakitkan. Bahkan menurut American Society of Plastic Surgeons mengungkapkan bahwa mikrodermabrasi ini akan terasa sedikit tersengat ringan seperti dipijat. Tidak akan ada anestesi yang dilibatkan dalam perawatan wajah ini. Dan kulit Anda akan terlihat berwarna merah muda dan sedikit bengkak setelah perawatan tetapi efek samping ini hanya berlaku dalam waktu sehari saja.

Itulah sedikit informasi tentang mikrodermabrasi yang bisa kami berikan. Anda tertarik? Coba saja dan dapatkan hasilnya. Semoga informasi Kelebihan Dan Manfaat Perawatan Wajah Mikrodermabrasi diatas bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.