Jadikan Blush On Tahan Seharian Dengan Tips Jitu Ini

Jadikan Blush On Tahan Seharian Dengan Tips Jitu Ini!

Penampilan yang cantik pasti saja adalah hal yang menjadi salah satu dambaan bagi sebagian besar wanita. Selain dengan pakaian atau pun busana yang dipergunakannya, hal lain yang kerapkali menjadi perhatian penuh pastinya adalah make up atau pun riasan yang menempel di wajah.

Nah, salah satu make up yang biasanya digunakan untuk menyempurnakan penampilan Anda adalah blush on ini. Mengapa…..???

Sebab blush on sudah dipercaya ampuh dalam menjadikan penampilan make up mu lebih maksimal. Tetapi, bagaimana supaya efeknya dapat bertahan lebih lama, dan juga tidak mudah luntur, ya?

Untuk mengetahuinya, Anda bisa simak beberapa tips ampuhnya di sini!

Tips jitu jadikan blush on tahan lama

Jagalah kelembapan kulitmu

Dalam menjaga kulit yang tetap lembap ini, adalah salah satu kunci utama riasan atau pun make up Anda dapat menempel lebih lama. Hal ini meliputi segala rutinitas mencuci atau membersihkan wajah Anda terlebih dahulu, sebelum merias, dengan menggunakan pelembap, serta jangan lupa untuk menjaga hidrasi kulit lewat asupan air putih yang cukup.

Pakai prime terlebih dahulu

Primer adalah salah satu produk make up yang berperan penting sebagai basic make up. Silakan Anda aplikasikan sebelum menggunakan fondie, untuk mencegah produksi minyak yang berlebih, sekaligus dapat membuat riasan Anda menempel lebih lama.

Aplikasikan foundie

Dalam mengaplikasikan foundie ini memang sangatlah penting sekali, untuk menjadikan riasan atau pun make up yang dikenakan lebih tahan lama. Anda dapat memilih jenis produk yang sesuai dengan jenis kulitmu, supaya hasilnya juga lebih maksimal.

Alas bedak yang sesuai, akan menjadikan warna kulit Anda terlihat lebih merata, sehingga penggunaan blush on dapat terlihat lebih stunning.

Nah, itulah beberapa tips jitu jadikan blush on tahan lebih lama, yang bisa membantu Anda untuk meningkatkan penampilan cantik disetiap hari-harimu. Selamat mencoba dan bersiaplah untuk tampil menawan dengan pesona berbedamu yang lebih cantik dan menarik, ya ladies.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.